Lady Gaga Dapat Peran Utama dalam Film Remake A Star is Born

Lady Gaga Dapat Peran Utama dalam Film Remake A Star is Born

Jumat, 19 Agt 2016 | 17:05 | Kontributor
WinNetNews.com - Lady Gaga akhirnya resmi ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film remake A Star is Born. Peraih Golden Globe Awards tersebut akan beradu akting bersama Bradley Cooper dalam film tersebut.

Selain itu, film ini juga akan menjadi film perdana bagi Cooper melaksanakan tugas sebagai sutradara.

Dilansir 'Aceshowbiz', nama karakter yang akan diperankan oleh Gaga masih dirahasiakan. Namun, ia dipastikan akan berperan sebagai seorang penyanyi yang kariernya melesat seiring dengan kisah cintanya bersama sang mentor yang kian memudar.

Greg Silverman, selaku President of Creative Development and Worlwide Production Warner Bros., mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Ia pun menjelaskan bahwa pelantun hits Poker Face juga akan menciptakan lagu-lagu baru untuk film tersebut.

"Beberapa dari kami merasa beruntung karena dapat melihatnya bekerja sebagai aktor sekaligus sutradara. Sudah sangat jelas bahwa Bradley akan melakukan transisi menjadi seorang sutradara," jelasnya.

"Kami merasa terhormat karena ia melakukannya di sini, di rumahnya -Warner Bros.- dan berkolaborasi bersama Lady Gaga. Dunia akan menantikan hasil karyanya dalam sebuah versi terbaru dari A Star is Born," tambahnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...