Lady Gaga Diincar untuk Bermain dalam Reboot 'X-Men'
Foto: Refinery29.com

Lady Gaga Diincar untuk Bermain dalam Reboot 'X-Men'

Rabu, 16 Sep 2020 | 09:27 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Musisi Lady Gaga diincar untuk bermain dalam film ‘X-Men’ yang akan datang dan memerankan karakter Emma Frost atau White Queen. Sebelumnya, Gaga masuk ke dunia akting dan memenangkan Golden Globe untuk kemunculannya di ‘American Horror Story: Hotel’. Tak hanya itu, ia juga menjadi nominasi untuk kategori Best Actresss di ajang Oscar untuk film ‘A Star Is Born’.

Dilansir dari We Got This Covered, saar ini Marvel tengah membidik pelantun ‘Rain On Me’ tersebut untuk muncul sebagai Frost saat X-Men pindah ke Marvel Cinematic Universer. Karakter itu, berevolusi dalam komik dari musuh X-Men hingga menjadi anggota inti dan pemimpin grup.

Karakter Emma Frost dikenal karena kecerdasannya dan memiliki kemampuan telepati. Karakter ini sebelumnya dimainkan oleh January Jones di ‘X-Men: First Class’ tahun 2011 lalu. Namun peran tersebut dikritik, karena dianggap tidak setia pada komik.

Lady Gaga Emma Frost
Foto: NME

Selain Lady Gaga, Harry Styles juga dikabarkan akan membintangi film terbaru ‘X-Men’ ini. Mengutip CapitalFM, pada Jumat (11/9) lalu penulis untuk Netflix, Kris Tapley membuat cuitan dan kemudian menghapusnya. Dalam cuitan tersebut ia mengatakan bahwa Harry Styles akan membintangi film Marvel, tapi tidak ada yang tahu tentang itu.

“Dua jika kita menghitung film Marvel yang tidak ada seorang pun yang tahu dia bergabung di dalamnya,” tulis Kris Tapley.

Kris Tapley Harry Styles X-Men
Foto: Capital FM

Meskipun cuitan tersebut segera dihapus oleh Tapley, namun para penggemar Styles berhasil mengambil tangkapan layar dari tulisan tersebut. We Got This Covered juga mengklaim bahwa mantan kekasih Kendall Jenner tersebut akan terlibat dalam reboot ‘X-Men’ Marvel.

Harry Styles X-Men
Foto: Capital FM

Dia disebut akan berperan sebagai Pyro, penjahat super dengan kemampuan untuk memanipulasi dan mengendalikan api. Sejumlah bintang memang sudah diincar oleh MCU untuk peran tersebut, namun nampaknya Marvel memang tertarik kepada Harry Styles.

Rumor ini pertama kali muncul di media sosial, setelah Harry Styles dikonfirmasi akan bermain dalam ‘Don’t Worry, Darling’ untuk menggantikan Shia LaBeouf yang harus keluar dari proyek tersebut karena jadwal yang tidak sesuai. Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Florence Pugh, Dakota Johnson, dan Chris Pane.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...