Skip to main content

Lady Gaga Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Penyakit Fibromyalgia

Foto:Istimewa
Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Lady Gaga sepertinya harus istirahat sejenak dari dunia musik. Setelah membatalkan konsernya di Kanada, kali ini giliran Brazil.

Penyanyi nyentrik ini harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita penyakit yang cukup serius.

Dikutip dari NME, Lady Gaga harus membatalkan konsernya di Barra Olympic Park di Rio, Brasil pada Jumat 15/9/2017 setelah merasa sangat kesakitan dan dilarikan ke rumah sakit.

“Lady Gaga menderita kesakitan fisik yang parah yang berdampak pada kemampuannya untuk tampil. Hasilnya, ia harus menarik diri dari penampilan di Rock in Rio pada Jumat ini,” tulis perwakilan Gaga.

Gaga mengidap penyakit serius, Fibromyalgia. Itu merupakan sebuah penyakit kronis yang menyebabkan nyeri, peka dan kaku otot, tendon serta sendi.

Penyakit yang diderita pelantun Born This Way itu baru terungkap saat ia membeberkan kisahnya menghadapi fibromyalgia lewat sebuah unggahan di media sosial.

"Di dalam [film] dokumenter, penyakit kronis yang saya lawan adalah Fibromyalgia. Saya berharap ini dapat meningkatkan kepedulian dan menghubungkan para penderita," tulis Gaga.

Penyakit Fibromyalgia membuat Lady Gaga mengalami beragam simtom mulai dari tidur yang gelisah, bangun dengan keadaan lelah, capai, cemas, sampai depresi.

Penyakit ini memang tidak mengancam nyawa atau merusak tubuh, namun tetap mengganggu aktivitas sehari-hari karena rasa yang sangat lelah.

Sumber:Instagram.com/ladygaga

Sumber:Instagram.com/ladygaga

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top