(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lady Gaga Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Saat Remaja

kontri
kontri

Lady Gaga Pernah Jadi Korban Pemerkosaan Saat Remaja
WinNetNews.com - Lady Gaga baru saja merekam lagu penuh emosi ‘Till It Happens to You’ untuk film dokumenter The Hunting Ground . Film yang mengisahkan pemerkosaan di kampus ini sedikit banyak memiliki keterkaitan emosional dengan Gaga.

Dalam lagu tersebut seakan Gaga mengungkapkan pengalaman pribadinya bagaimana ia berjuang dalam hidup sebagai remaja yang pernah diperkosa. “Saya tidak pernah mengungkapkan hal itu kepada siapapun selama tujuh tahun,” ungkap Lady Gaga saat acara diskusi TimesTalks.

“Saya tidak tidak tahu bagaimana cara mengamini kenyataan itu, saya pun tidak bisa menghindar untuk menyalahkan diri saya atau berpikir bahwa itu (pemerkosaan) adalah kesalahan saya. Hal itu benar-benar mengubah saya. Mengubah siapa saya sesungguhnya, mengubah tubuh saya, dan mengubah pemikiran saya,” terangnya.

Ketika ditanyakan bgaimana hal tersebut mengubah tubuhnya, Gaga menjelaskan jika apa yang menimpa para korban pemerkosaan bisa menimbulkan trauma, ketika kamu mencoba untuk mengulang kembali pengalaman itu bertahun-tahun setelah kejadian itu terjadi.

“Jadi banyak orang tidak hanya menderita emosi dan mentalnya, tetapi juga kesakitan fisik hasil dari dilecehkan, diperkosa,” terangnya.

Pengakuan Lady Gaga tentang pemerkosaan memang bukan pertama kali. Ia pernah mengungkapkan hal tersebut tahun lalu kepada Howar Stern, pembawa acara Radio Show. Saat itu ia mengaku pernah diperkosa saat usia 19 tahun, namun ia mengatakan ia menolak untuk terpengaruh oleh hal itu.

“Saya mengubah segala rasa sakit saya untuk menjadi lebih indah,” tegasnya.

(dilansir dari kriminalitas)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});