Lady Gaga Siap Menghantui Penggemarnya di American Horror Story

Lady Gaga Siap Menghantui Penggemarnya di American Horror Story

Minggu, 14 Agt 2016 | 21:20 | Kontributor
WinNetNews.com - Menyanyi dan berakting sekarang menjadi pekerjaan yang sama-sama penting untuk Lady Gaga saat ini. Setelah tampil dalam musim ke-lima serial televisi American Horror Story, wanita berusia 30 tahun itu akan kembali tampil dalam musim ke-enamnya.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam foto unggahannya, ia terlihat berpose bersama para pemeran American Horror Story lain di ruang ganti.

"Kembali bekerja!#ahsseason6 #ahs #acting bukan sebagai countess tapi… siapa???" tulisnya dalam kolom komentar foto.

Dikutip dari Idolator, Gaga memang akan kembali membintangi serial horror itu, namun bukan lagi memerankan karakter The Countess.  Sampai saat ini, belum diketahui lebih lanjut mengenai karakter baru yang akan diperankan oleh sang Mother Monster itu.

Akting Gaga sebagai The Countess membuatnya berhasil memenangkan piala Golden Globe Awards. Dalam serial American Horror Story, The Countess digambarkan sebagai karakter hantu pengisap darah yang keji dan licik.

Dikutip dari TMZ pada awal Agustus, musim ke-enam serial itu akan berkisah mengenai misteri sebuah desa di North Carolina pada 1590. Musim ke-enam American Horror Story dijadwalkan tayang pada 14 September di saluran televisi FX.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...