Lady Gaga Tunda Rilis Album 'Chromatica'
Foto: Grammy.com

Lady Gaga Tunda Rilis Album 'Chromatica'

Jumat, 27 Mar 2020 | 10:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lady Gaga melalui akun media sosialnya, pada Selasa (24/3) kemarin mengumumkan penundaan rilis album terbarunya ‘Chromatica’. Mundurnya jadwal peluncuran album ini juga merupakan imbas dari pandemi corona yang saat ini sedang terjadi.

“Ini adalah waktu yang sangat sibuk dan menakutkan bagi kita semua, dan sementara aku percaya seni adalah salah satu hal terkuat yang kita miliki untuk memberikan kegembiraan dan penyembuhan satu samaa lain selama masa-masa seperti ini,” tulis Lady Gaga melalui akun Instagramnya.

 “Rasanya tidak benar bagi aku untuk mengeluarkan album ini dengan semua yang terjadi selama pandemi global,” imbuhnya.

Dilansir dari Elle, saat ini Lady Gaga lebih ingin berfokus untuk membantu keperluan para petugas medis yang bertugas, memastikan anak-anak di sekolah umum untuk mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, dan orang-orang finansialnya terdampak karena pandemi ini.

Album ‘Chromatica’ sebelumnya dijadwalkan rilis pada 10 April mendatang, dengan salah satu lagunya yakni ‘Stupid Love’ yang rilis pada Februari lalu.

“Kepada penggemarku, aku mencitai kalian. Aku tahu kalian kecewa. Mungkin marah dan sedih. Tapi aku juga tahu sebagai sebuah fan base…sebuah keluarga…kita kuat, kita saling mencintai dan memiliki hati yang baik. Jadi aku meminta kalian untuk melakukan kebaikan itu di masa sulit ini,” tulis Lady Gaga.

Selain menunda albumnya, residensi Gaga di Las Vegas juga dibatalkan karena pedoman CDC tentang pertemuan publik. Penyanyi itu juga berbagi bahwa dia merencanakan pertunjukan rahasia Coachella, tetapi karena pandemi, festival mendorong tanggal kembali ke Oktober. Gaga masih berencana untuk melakukan tur Chromatica Ball-nya musim panas ini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...