Laga Amal, Beckham Setim dengan Anaknya

Laga Amal, Beckham Setim dengan Anaknya

WinNetNews.com - Brooklyn Beckham bisa merasakan sesuatu yang dirasakan ayahnya, David Beckham, ketika masih aktif bermain dan berada di lapangan dengan sejumlah bintang-bintang lapangan hijau.

Kejadian itu terjadi pada laga amal yang digagas Unicef antara Tim Bintang Inggris Raya dan Irlandia versus Tim Sisa Dunia, di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/7/2015).

Brooklyn masuk pada menit ke-76 menggantikan ayahnya. Ayah-anak itu bisa bermain bersama pada menit ke-84 ketika Beckham kembali masuk menggantikan Sol Campbell. Bahkan, pada menit ke-88, Brooklyn sempat memberikan umpan silang kepada ayahnya. Namun, Beckham gagal mencetak gol karena sundulannya terlalu tinggi.

Berkesempatan tampil berada di lapangan bersama legenda sepak bola Inggris Raya seperti Michael Owen, Paul Scholes, David James, Ryan Giggs, Jamie Carragher, dan Campbell telah menghadirkan kebanggaan bagi Brooklyn.

"Sebuah pengalaman luar biasa ketika bisa bermain bersama dengan sejumlah pemain terbaik dunia. Momen ini akan selau kuingat," tulis Brooklyn via akun Instagram pribadinya.

Laga itu dimenangi para legenda Inggris Raya dengan skor 3-1. Dua gol Owen dan satu gol Scholes hanya bisa dibalas satu gol Dwight Yorke, ketiganya eks pemain Manchester United.

Selain Yorke, Tim Sisa Dunia diperkuat antara lain oleh Luis Figo, Ronaldinho, dan Edwin van der Sar. Wasit legendaris Italia, Pierluigi Collina, memimpin laga ini.