Skip to main content

Laga Emosional Akan Tersaji di Partai MU vs Everton Pekan Ini

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Manchester United akan dihadapkan pada laga emosional pekan ini, karena harus menghadapi mantan pahlawan klub, yaitu Wayne Rooney, yang kini berseragam Everton. Pertarungan itu akan dipentaskan di Old Trafford pada hari Minggu (17/9/2017) malam WIB.

Selain itu, laga ini juga jadi ajang reuni Romelu Lukaku dengan klub lamanya tersebut. Seperti diketahui, Lukaku dibeli MU dari Everton pada musim panas ini. Bersama MU, Lukaku langsung tokcer usai mengemas enam gol dalam enam penampilan di seluruh kompetisi, termasuk empat gol dari empat laga di liga.

Dalam laga ini, MU menargetkan angka penuh setelah diimbangi Stoke City 2-2 di pekan sebelumnya. MU mesti menjaga jarak dengan rival-rivalnya setelah mengantongi 10 poin, dengan poin yang sama dengan Manchester City dan hanya unggul satu poin dari juara bertahan Chelsea.

Di sisi lain, Everton dipastikan akan mengincar kemenangan usai tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya. Termasuk menderita dua kekalahan beruntun di Premier League dari Chelsea 0-2 dan Tottenham Hotspur 0-3.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top