Skip to main content

Laga Pembuka, Chelsea Ditaklukan Burnley 2-3 Di Stamford Bridge

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea menelan kekalahan 2-3 saat menjamu Burnley di laga pembuka Premier League 2017/2018. Dalam pertandingan itu, Gary Cahill dan Cesc Fabregas dikartu merah.

Saat menjalani pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017) malam WIB, Chelsea sudah ketinggalan tiga gol di babak pertama. Sam Vokes mencetak dua gol, satu gol lainnya dicetak oleh Stephen Ward.

Saat pertandingan berjalan 14 menit, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain. Gary Cahill mendapat kartu merah langsung karena melanggar Steven Defour.

Di babak kedua, Chelsea bisa membalas lewat gol Alvaro Morata dan David Luiz. Sebelum gol bek asal Brasil itu, Fabregas diusir pada menit ke-81 karena mendapat kartu kuning kedua menyusul pelanggaran pada Jack Cork.

Secara keseluruhan, Chelsea lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 62,4 persen ball possession dalam data yang dilansir oleh situs Premier League.

Si Biru juga mencatatkan sebanyak 18 kali percobaan, yang enam di antaranya mencapai sasaran, kendati defisit pemain.

Dengan hasil ini, Burnley untuk sementara ada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin. Sementara itu, Chelsea ada di posisi ke-17 karena belum berhasil meraih angka.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top