Skip to main content

Laga Pembuka yang Seru, Arsenal Taklukan Leicester 4-3

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Liga Inggris sudah dimulai pekan ini. Partai pembukanya mempertemukan Arsenal dan Leicester City pada dinahari WIB tadi. Pertandingan antara keduanya sangat seru, mereka memberikan sajian yang pantas untuk membuka musim baru Premier League. Saling berbalas gol, akhirnya Arsenal menang 4-3 atas Leicester.

Menjalani pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB sudah menunjukkan potensi akan berjalan seru di awal. Dalam lima menit, kedua tim sudah saling mengoyak gawang.

Arsenal unggul duluan di menit ketiga lewat penyerang barunya, Alexandre Lacazette. Dua menit berselang, Leicester membalas melalui Shinji Okazaki.

Leicester berbalik unggul saat Jamie Vardy menjebol gawang Petr Cech dengan sundulan di menit ke-29. Saat babak pertama tampak akan berakhir dengan keunggulan Leicester, Arsenal menyamakan melalui sontekan Danny Welbeck.

Arsenal mendapatkan pukulan lainnya ketika Vardy mencetak gol keduanya di menit ke-56. Gol ketiga Leicester memaksa Arsene Wenger melakukan perubahan. Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott dimasukkan.

Keputusan Wenger terbukti tepat. Ramsey menyamakan kedudukan di menit ke-83, diikuti gol yang membalikkan keadaan dari Giroud di menit ke-85. Arsenal menutup laga pertamanya di Premier League musim ini dengan kemenangan.

Arsenal pun sementara memimpin klasemen dengan tiga poin, karena jadi satu-satunya tim yang sudah meraih kemenangan.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top