(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Laga Uji Coba: Neymar Cedera, Brasil Menang Atas Kamerun 1-0

Rusmanto
Rusmanto

Laga Uji Coba: Neymar Cedera, Brasil Menang Atas Kamerun 1-0 istimewa

WinNetNews.com - Brasil menang 1-0 atas Kamerun dalam laga uji coba. Kemenangan ini harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar.

Bermain di Stadium MK, Rabu (21/11/2018) dinihari WIB, Neymar sudah harus ditarik keluar saat laga baru berjalan delapan menit. Richarlison masuk menggantikan Neymar yang sudah meringis kesakitan karena cedera.

Meski tak ada Neymar, Brasil mampu mendominasi permainan atas Kamerun. Peluang didapat tim Selecao pada menit ke-21 lewat tembakan jarak dekat Roberto Firmino, namun bola masih bisa ditepis kiper Kamerun, Andre Onana.

Menit 41, Firmino kembali membuang peluang matang. Penyerang asal klub Liverpool itu sukses menyambut umpan tarik Richarlison dengan sundulan. Akan tetapi arah bola hasil tandukannya masih melebar dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi Kamerun.

Brasil memecah kebuntuan jelang turun minum lewat gol Richarlison. Gol itu lahir setelah menyambut bola umpan sepak pojok Willian, yang ak mampu dibendung Andre Onana. Brasil pun menuntaskan paruh pertama dengan keunggulan 1-0.

image0

Di babak kedua Brasil masih menguasai jalannya laga. Gabriel Jesus memiliki kans untuk menggandakan keunggulan Brasil pada menit ke-53. Namun, bola hasil sepakan Jesus masih menerpa mistar gawang.

Kamerum minim peluang sepanjang pertandingan. Serangan anak asuh Clarence Seedorf itu selalu kandas di kaki pemain belakang Brasil.

Memasuki menit-menit akhir, Brasil tetap mendominasi. Akan tetapi, sampai laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Brasil menang dengan skor 1-0.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Hasil Uji Coba: Brasil Kalahkan Kamerun, Neymar Cedera"

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});