Laga Ujicoba: Brasil Kalahkan El Savador 5-0

Laga Ujicoba: Brasil Kalahkan El Savador 5-0 istimewa

WinNetNews.com - Timnas Brasil membukukan kemenangan besar 5-0 di pertandingan uji coba melawan El Savador. Richarlison membukukan dua gol untuk Selecao.

Dalam pertandingan di FedExField, MaryLand, AS, Rabu (12/9/2018) pagi WIB, Brasil menjalani pertandingan melawan El Savador dengan nyaman. Tim asuhan Tite itu mampu menguasai pertandingan dengan 63 persen ball possession.

Soal peluang, ada 18 tembakan yang dilepaskan Brasil, sebanyak 13 di antaranya mencapai sasaran. Mereka juga mengisolasi El Savador dengan catatan empat tembakan yang semuanya tak ada yag tepat sasaran.

Brasil sudah unggul sejak menit keempat. Richarlison dilanggar oleh Roberto Dominguez didalam kotak penalti di awal pertandingan. Neymar menjadi eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Richarlison menggandakan keunggulan Brasil di menit ke-16. Tendangan jarak jauh Richarlison melengkung ke pojok kanan atas gawang El Savador.

Berselang 14 menit kemudian, Philippe Coutinho yang membukukan namanya di papan skor. Tendangannya dari luar kotak penalti yang membawa Brasil unggul 3-0.

Di babak kedua, Brasil langsung menambah gol saat laga berjalan lima menit. Tendangan kaki kirinya meneruskan bola liar di dalam kotak penalti El Savador membawa Brasil unggul 4-0.

Gol terakhir Brasil dibukukan pada menit-menit akhir laga. Tendangan sudut Neymar disundul Marquinhos masuk ke dalam gawang. Tak lama kemudian laga selesai. (detiksport)