Lagi Asyik Selfie, Wanita Ini Malah Diseruduk Bison

Cincin Suryanto
Senin, 27 Juli 2015 13:31 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Senin, 27 Juli 2015 13:31 WIB
Image Lagi Asyik Selfie, Wanita Ini Malah Diseruduk Bison

Seorang wanita berusia 43 tahun diserang oleh bison di Yellowstone National Park, Amerika Serikat, belum lama ini. Ini karena ia mencoba untuk melakukan selfie dengan latar belakang hewan berukuran besar tersebut.

Untungnya, ia tidak terluka parah. Mengutip laman Ubergizmo, Senin (27/7/2015), setelah kejadian nahas itu ia langsung dilarikan ke klinik terdekat, Old Faithful Clinic, dan ia dinyatakan hanya mengalami luka ringan.

Bison tersebut dilaporkan berjarak 5,4 meter dari korban dan putrinya. Meskipun sudah diperingatkan oleh seseorang bahwa jarak mereka terlalu dekat, mereka tidak memedulikannya.

Setelah mendengar dan melihat bison ke arahnya, mereka berlari. Namun, bison berlari lebih cepat dan menyasar sang ibu yang ada di sisi kanan. Untungnya, bison tidak melanjutkan serangan lainnya.

Lebih mengejutkannya lagi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu ternyata merupakan korban kelima serangan bison. Tiga dari lima insiden tersebut diantaranya terjadi saat korban berniat ingin mengambil foto.

Pihak Yellowstone National Park sendiri sebenarnya sudah mengingatkan pengunjung untuk tidak terlalu dekat dengan satwa-satwa yang ada.

Pengunjung disarankan untuk menjaga jarak aman, minimum 23 meter dari satwa liar, seperti bison, rusa, coyote serta setidaknya 91 meter dari beruang dan serigala.

(cn)

Cara Hilangkan Kecanduan Kopi
Perang Dagang Amerika dan China Makin Panas, Investor Ramai-ramai Tahan Dana

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.