Lagi Asyik Striptease, Mendadak: Bruak! Semuanya Jangan Bergerak!
Stripter yang diamankan Polda Jatim/Dokumentasi Polda Jatim

Lagi Asyik Striptease, Mendadak: Bruak! Semuanya Jangan Bergerak!

Sabtu, 6 Mei 2017 | 20:29 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sebanyak 40 perempuan muda dari dua lokasi tempat hiburan berbeda, tertangkap Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur. Diduga para gadis ini menjajakan jasa tarian telanjang (striptis).

"Selain mengamankan 40 perempuan, polisi juga berhasil meringkus tiga orang yang diduga sebagai seorang muncikari. Saat ini semuanya masih terus diperiksa, " terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, Sabtu (06/05/2017).

Saat penggrebekan yang dilakukan petugas, perempuan muda yang rata - rata masih berusia 18 sampai 25 tahun ini tengah menari nyaris tanpa sehelai benang pun. Dalam praktiknya, perempuan - perempuan yang sudah dipesan ini, selain memainkan striptis juga bisa melayani nafsu para hidung belang di tempat hiburan malam.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut menambahkan, saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. Pemeriksaan itu, dikutip dari keterangan resmi, berlangsung di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Renakta Ditreskrimum.

"Karena kuat dugaan jaringan prostitusi (striptis) juga ada di beberapa wilayah Jawa Timur," pungkasnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...