Lagi Bosan Belajar, Ini 3 Trik Jitu Supaya Kamu Bisa Ijin Keluar

Lagi Bosan Belajar, Ini 3 Trik Jitu Supaya Kamu Bisa Ijin Keluar

Kamis, 28 Apr 2016 | 13:30 | Kontributor 3
Winnetnews.com – kegiatan yang rutin tentu bakal membuat kamu bosan. Begitu juga dengan pelajaran di sekolah. Kalo bosan lagi datang, biasanya buat belajar aja males banget deh.

Nah, supaya kamu bisa refreshing, tentu harus jalan-jalan keluar kelas. Tapi biasanya untuk dapat ijin keluar dari kelas susah banget deh. Maka coba deh 3 trik ini, pasti kamu bakal dapat ijin deh:

1. Bilang Ke Kamar Mandi

image0

Nah kalo yang ini memang kelihatan klasik. Tapi trik jitu yang paling ampuh. Soalnya kalo ada guru yang nahan-nahan kan juga bakal repot. Kalo sampai pipis di kelas gimana? Makanya alasan ini pasti dapat ijin deh.

Semua guru selalu tunduk dengan yang namanya pipis. Secara tidak langsung, berarti pipis adalah atasan guru. Yeah, informatif! Maka dari itu, kalau pengin keluar kelas, bilanglah pengin pipis. Lalu keluarlah kamu bermenit-menit. Kalau ditanya, “Kok lama banget?” bilang saja, sekalian Bu belum BAB tadi pagi…

2. Bilang lagi sakit

image1

Nah kalo trik yang ini juga sakti lho. Coba deh kamu ijin keluar dengan alasan sakit. Pasti sata itu juga guru ngasih ijin plus dibaik-baikin. Bahkan kalo kamu pandai akting, malah disuruh pulang, dan ada dong temen CS kamu yang bakal ikut nganterin ke rumah.

Lah kan dosa berbohong…emang siapa yang bohong, kan emang sakit kepala gara-gara jenuh dan obatnya yah refresing.

3.Bilang Kalau Pengin Ngingetin Guru Piket

image2

Kalo trik ini emang nggak terlalu ampuh sih. Tapi tetap aja patut di coba. Manusia merupakan mahluk sosial. Tidak bisa hidup sendirian. Mereka butuh seseorang untuk menyempurnakan kehidupannya, meski hanya sebagai pengingat. Kita tau, manusia kadang lupa. Dan itu wajar.

Nah, ketika bosan menghampirimu, temuilah gurumu, lalu katakan, “Izin keluar, bos! Saya pengin ngingetin seluruh guru piket setanah air untuk menekan bel sekolah. Nuhun!” Lalu keluarlah tanpa maju-mundur-maju-mundur cantik. Pasti diizinin!

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...