Lagi Gebet Cewek di Sekolah, Emang Kamu Suka Tipe Yang Seperti Apa Sih?

Lagi Gebet Cewek di Sekolah, Emang Kamu Suka Tipe Yang Seperti Apa Sih?

Rabu, 27 Apr 2016 | 10:44 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Kamu lagi ngegebet cewek di sekolah nih? Tapi sebaiknya kalo ngegebet cewek jangan sekedar cantik doang dong. Nanti kalo ternyata tipenya nggak cocok sama kamu, pasti bakal menahan sakit hati karena putus cinta dong.

Nah, sebelum ngegebet sebaiknya kamu perhatikan deh tipe-tipe cewek dibawah ini, biar kamu bisa pilih pacar yang nyaman dong karena sesuai tipe.

1. Kalo tipe ini agak repot, soalnya bentar-bentar ke belakang

image0

Tipe cewek kaya gini memang bikin kita harus super sabar dong. Sebentar-sebentar bawaannya pengin pipis melulu. Pipisnya pun minta ditemenin, nggak mau sendirian. Mau masuk kelas pipis dulu, baru jam pelajaran pertama, izin pipis. Waktu istirahat, pipis lagi, begitu aja sampe pulang sekolah…Kayanya kalo kamu pacaran harus siap-siap bawa popok dong.

2. Terlalu Feminim

image1

Kalo cewek kaya gini memang nggak jauh beda sama yang diatas…pastinya bikin rempong banget deh. Ketinggalan sisir, belum pake bedak, lupa bulu mata, pokoknya bikin rempong banget deh. Luntur dikit, harus di touch-up lagi berjam-jam. Pas jam istirahat nggak mau ke tempat yang panas-panas, takut make-up luntur dan bau ketek…Sabar…sabar…sabar.

3. Berisik

image2

Nah kalo spesies yang satu ini memang nggak bikin repot, tapi memang cewek paling banyak golongan ini. Kalau udah ngomong, waduhh…suaranya pasti sampai satu gerbong kereta denger deh. Nggak tahu deh kalo lagi tidur, berisik juga nggak yah…

4. Kepinteran

image3

Biasanya selalu ada di setiap kelas. Datengnya cepet, pulangnya belakangan. Semua tugas pasti dia udah selesai, dan catetannya lengkap. Setiap mau ulangan, ngakunya belum belajar, tapi ternyata nilainya yang paling tinggi. Pinter di semua pelajaran, kecuali pelajaran asmara.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...