Lagi, Justin Bieber Dituduh Jiplak Lagu

Lagi, Justin Bieber Dituduh Jiplak Lagu

Rabu, 27 Apr 2016 | 13:41 | contributor-two
WinNetNews.com - Lagi-lagi seorang Justin Bieber tersandung masalah, kali ini Dia di tuduh mencuri lagu atau menjiplak karya orang lain. Tuduhan untuk mantan kekasih Selena Gomes ini diungkapkan oleh musisi Devin Copeland. Selain itu, Usher, sang mentor juga terjerat masalah yang sama. Lagu yang dimaksud berjudul 'Somebody to love'.

Seperti diberitakan Splash, Selasa (26/4) pihak pengadilan memperoleh dokumen yang lengkap dan pengadilan yang mengungkapkan secara hukum bahwa Bieber harus muncul di Virginia Beach 29 April mendatang untuk menjawab pertanyaan yang diberikan terkait dengan tuduhan musisi Devin Copeland.

Seperti pemberitaan yang dilaporkan pada Juni yang lalu, salah seorang hakim mengungkapkan bahwa memang terdapat kemiripan antara lagu Copeland dengan lagu Bieber serta lagu-lagu Usher.

Kemiripan lagu tersebut ada dibagian chorus,"Setelah mendengarkan lagu Copeland, Bieber dan lagu-lagu Usher secara utuh, kami menyimpulkan bahwa pada bagian chorus mereka cukup mirip dan juga signifikan." ujar hakim.

Sebelum masalah ini masuk ke meja hijau, penyanyi berusia 22 tahun ini telah mengungkapkan bahwa Somebody to Love adalah asli. Tapi bagaimana pun semua akan diputuskan dalam persidangan. Saat ini Copeland sedang menuntut kerugian sebesar US$ 10 juta. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...