Lagi-lagi Syuting 'Mission: Impossible 7' Diberhentikan
Foto: Paramount Pictures

Lagi-lagi Syuting 'Mission: Impossible 7' Diberhentikan

Jumat, 4 Jun 2021 | 08:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Prose syuting ‘Mission: Impossible’ yang berlangsung di Inggris, harus kembali berhenti setelah salah satu tim produksi dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Mengutip Hollywood Reporter, film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu akan menghentikan proses produksi selama 14 hari, agar pasien Covid-19 bisa menjalani isolasi. Tidak diketahui seberapa banyak orang yang dinyatakan positif.

“Kami menghentikan sementara produksi ‘Mission: Impossible 7’ hingga 14 Juni, karena hasil tes positif virus corona selama pengujian rutin. Kami mengikuti semua protokol keselamatan dan akan terus memantau situasinya,” bunyi pernyataan dari tim produksi.

Film ini memiliki proses produksi yang sangat panjang dan rumit, karena pandemi Covid-19.

Mission: Impossible
Syuting 'Mission: Impossible 7' berhenti. Foto: FILMGRAB

Tahu lalu, ‘Mission: Impossible 7’ terpaska berhenti syuting pada bulan Februari, tepat ketika pandemi mulai terjadi di seluruh dunia. Kemudian Desember 2020, muncul audio Tom Cruise memarahi anggota kru, karena mereka berdiri terlalu dekat dan dianggap melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Film yang diproduksi oleh Paramount dan Skydance ini, ditulis dan disutradrai oleh Christopher McQuarrie, yang terkahir mengerjakan ‘Mission: Impossible Rogue Nation’ (2015) dan ‘Mission: Impossible Fallout’ (2018).

Tom Cruise kembali mengulang perannya sebagai agen IMF Ethan Hunt, dengan Rebecca Ferguson, Esai Morales, Hayley Atwell, Shea Whigham, Pom Klementieff, dan Henry Czerny.

Meski proses syutingnya sering ditunda, tapi ‘Mission: Impossible 7’ masih dijadwalkan tayang pada 27 Mei 2022 mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...