Lagi Naksir Cowok Sis? Lakukan 9 Hal Ini Agar Doi Bisa Tertarik Sama Kamu
Foto: Pixabay

Lagi Naksir Cowok Sis? Lakukan 9 Hal Ini Agar Doi Bisa Tertarik Sama Kamu

Jumat, 6 Jan 2017 | 15:07 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Ketertarikan seseorang tidak bisa dipaksakan. Bahkan dirimu sendiri tidak bisa memaksakan seseorang untuk bisa tertarik dengan dirimu. Kamu hanya bisa berharap untuk yang terbaik yang kamu lakukan untuk membuat diri kamu menarik di depan orang lain. Selain membuat dirimu terlihat cantik, ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk membuatnya sangat tertarik pada dirimi.

Mungkin ini bukanlah suatu yang bisa menjamin ini akan berhasil, tapi kamu bisa ikuti beberapa tips ini agar orang lain bisa tertarik padamu:

1. Selalu menggunakan aroma yang menarik

Salah satu cara termudah merayu seorang pria adalah dengan menyalakan indranya; salah satu yaitu aroma. Tidak ada orang yang ingin memiliki aroma yang bau. Selalu beraroma segar, tambahkan sedikit parfum, dan jangan takut untuk memamerkannya.

2. Berikan sesuatu untuk dia, tapi tidak semuanya

Mungkin beberapa wanita bingung untuk melakukan satu hal ini. Ingat, seorang pria yang hanya mencari hubungan asmara jangka pendek mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang banyak dari kamu dalam periode waktu terpendek pula. Jagalah diri kamu. Jangan takut kehilangan seseorang jika kamu patah hati. Dia akan jatuh cinta dengan siapa kamu, bukan apa yang terlihat dari penampilan kamu saja.

3. Pamerkan kecerdasan kamu

laki - laki mencintai wanita cerdas. Beberapa wanita berpikir bahwa mereka harus menyembunyikan kecerdasan mereka yang sebenarnya dalam rangka untuk mendapatkan pria impian mereka. Memang benar bahwa beberapa pria terintimidasi oleh wanita-wanita. Di sisi lain, mengapa kamu ingin seorang pria yang suka wanita tak berotak? Jangan takut untuk menunjukkan apa yang kamu ketahui.

4. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Sama sekali tak ada yang salah dengan menghabiskan waktu sendiri. Bahkan, ketika menemukan cara untuk membuat dia kecanduan pada kamu, kamu ingin membiarkan dia tahu bahwa kamu juga punya kehidupan. Bahwa kamu tidak menunggu dia untuk mengambil langkah selanjutnya. Bahwa kamu memiliki hal-hal yang harus dilakukan dan bisa pergi tanpa dia.

Dia akan mulai bertanya-tanya di mana kamu pergi dan dengan siapa. Jangan terlalu muluk untuk mendapatkan hati seorang pria.

5. Tidak pernah datang dan mengaku putus asa

Kamu benar-benar tidak pernah ingin menjadi wanita yang putus asa. Bahkan jika kamu berpikir, kamu tidak pernah bisa menunjukkannya. Ini salah satu cara termudah untuk mengubah seseorang. Bertindak tertarik tapi tidak terlalu putus asa. Menjalani hidup kamu, tetapi membuat ruang untuk dia jika ia memilih untuk menambahkan kamu ke rencananya; yang akan ia lakukan. Selalu siap untuk kencan yang akan datang.

6. Jagalah kesejahteraan kamu

Selalu merawat tubuh dan pikiran. Ingat, ketika mencoba untuk menemukan cara untuk membuat dia kecanduan tertarik padamu, mulai dengan diri sendiri. Tunjukkan padanya apa yang bisa dia miliki. Biarkan dia tahu bahwa kamu tidak akan hanya jatuh untuk siapa pun. Bahwa kamu (sekali lagi) tidak membutuhkan seorang pria. Sesuka apapun pemikiran dia, kamu harus bertindak menyadari itu. Psikologi adalah kunci keberhasilan.

7. Pastikan bahwa kamu sangat mampu

Jadilah wanita mandiri dan mampu membuat keputusan sendiri entah bagaimana bisa membuat orang yang tepat bahkan lebih tertarik pada kamu daripada sebelumnya dia tahu semua fakta-faktanya. Biarkan dia tahu betapa mandirinya dirimu. Namun, juga memastikan bahwa kamu tidak terlalu menginginkannya. Bahwa kau sangat mampu membiarkan orang yang tepat datang. Tantangannya akan membuat dia tertarik dan bahkan mungkin kecanduan Apada kamu.

8. Menggodalah sedikit

Menggodalah sedikit, tapi tidak keluar dari cara kamu. Lemparkan beberapa petunjuk, tetapi tidak terlalu jelas bahwa kamu menyukainya. Buatlah dia bertanya-tanya apa yang terjadi.

Jika kamu tidak bisa menggoda, berlatih dengan teman laki - laki kamu.

9. Pelajari seni rayuan

Ada seni untuk rayuan. Kamu tidak bisa hanya menggoda, berikan beberapa pujian, dan berharap dia menjadi tergila denganmu. Belajarlah untuk merayu seorang pria dengan tumbuh rasa percaya diri dan sedikit keterampilan menggoda. Belajar menjadi lancar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...