(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lagi Naksir Teman Dekat, Ini lho 5 Sinyal Doi Berjodoh Sama Kamu

Wahyu
Wahyu

Lagi Naksir Teman Dekat, Ini lho 5 Sinyal Doi Berjodoh Sama Kamu
Winnetnews.com – Perasaan cinta memang bisa hadir karena kedekatan seseorang dan seringnya bertemu. Jadi nggak perlu heran deh kalo teman dekat ternyata jodoh kamu yang sesungguhnya. Tapi ada juga kok kasus naksir teman dekat tapi tetap di tolak.

Dilansir dari berbagai sumber, kalo kamu lagi gebet teman dekat, coba deh kamu perhatikan 5 sinyal ini. Bisa jadi itu jodoh kamu lho:

1. Kamu bisa membayangkan masa depan bersamanya

image0

Nah, kalo kamu tiba-tiba kebayang wajah teman dekat kamu, mungkin itu sinyal lho kalo kamu dan doi sebenarnya memiliki perasaan yang sama. Jadi nggak perlu deh pakai acara ramal-ramalan yang ada di internet.

2. Ingin memperkenalkan kepada orangtua

image1

Karena saking dekatnya kamu sama teman, sampai kamu ada perasaan ingin memperkenalkan dirinya sama orang tua, karena merasa bangga dengan kehadirannya, bisa jadi kamu mencintai dia lho. Anda merasa bangga dengan kehadirannya di sisi Anda, dan ingin menunjukkannya kepada orang-orang terdekat, terutama orangtua.

3. Kamu suka berbagi rahasia

image2

Biasanya ini terjadi pada kaum hawa yah, kalo kamu tiba-tiba banyak curhat dan suka berbagi rahasia, itu merupakan tanda dari adanya kepercayaan, sebuah komponen terbesar untuk hubungan jangka panjang.

4. Kamu ijinkan doi ngeliat kamu pada saat terburuk

image3

Sangat mudah untuk tampil di hadapan banyak orang ketika kamu sedang merasa bahagia. Namun bagaimana ketika sedang dalam kondisi terpuruk? Jika kamu menemukan seseorang yang merasa nyaman melihat kamu di saat-saat terburuk, pertahankan dia.

5. Kamu sangat tertarik kepadanya

image4

Chemistry adalah hal penting untuk hubungan yang erat, namun bagian ini seringkali disangkal oleh banyak orang.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});