Lagi PDKT? Coba 5 Trik Ini Supaya Gebetan Nggak Kabur

Lagi PDKT? Coba 5 Trik Ini Supaya Gebetan Nggak Kabur

Rabu, 13 Apr 2016 | 14:58 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Sobat winnet lagi masa PDKT alias ngegebet calon pacar. Kalau buat cowok sih gampang aja tinggal ngomong. Nah kalo sobat winnet cewek gimana yah? Walau pun cewek lagi naksir, tetapi lebih banyak yang nunggu si cowok yang nembak duluan.

Tapi kalo nggak mau nyesel dan gebetan keburu jadian sama orang lain, Nah bagi sobat winnet yang cewek, bisa gunakan 5 trik ini supaya gebetan nggak kabur.

1. Jangan lupa pakai alasan nebeng

image0

Nah kalo kamu satu sekolahan, kampus, atau satu tempat kerja sama gebetan. Trik yang paling banyak di pakai dengan alasan nebeng alias numpang. Nah kalo sobat winnet berhasilnya, setidaknya kamu bisa 2 kali dalam sehari pergi bareng si doi.

2. Pas lagi nebeng, pura-pura ajak lapar

image1

Trik ini bisa sepaket sama trik diatas sob, coba aja waktu dapat tebengan dan diperjalanan kamu bisa mengajak makan dong. Nah biasanya cewek bisa buka obrolan soal makanan tuh, atau bilang aja langsung kalau kamu lapar, pasti tuh cowok langsung ngabulin permintaan kamu deh…hehehe lumayan menang dua kali perjalanan 1 jam + makan bareng 1 jam.

3. Kalo kamu nggak pede, bisa ajak yang lain

image2

Nggak semua cewek percaya diri alias pede. Ini buat yang nggak pede buat ngajak berduaan. Coba deh main bareng dengan teman-temanya atau ajak temanmu. Jangan berharap langsung bisa jalan berdua dulu. Jalan bareng bersama teman-temannya juga menguntungkan kamu untuk membaca karakternya kok.

4. Pikat gebetan dengan tampil menarik

image3

Trik ini perlu observasi yang panjang tentang gebetan, soalnya sobat winnet harus tahu nih apa yang menarik bagi gebetan. Kalo sudah tahu, buruan deh kamu tampil sesuai dengan impian sih gebetan…dijamin deh ‘doi’ langsung klepek-klepek.

5. Dekati dan korek informasi dari teman-teman

image4

Nah ini cara yang cukup panjang tapi ampuh. Kalau doi tipe yang bergaul dan banyak teman, pastinya sobat winnet harus mulai mendekati teman-temannya dan korek semua informasi terkait kesukaan atau hobinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...