Lagi PDKT, Lakukan 5 Jurus Ini Supaya Gebetan Klepek-klepek

Lagi PDKT, Lakukan 5 Jurus Ini Supaya Gebetan Klepek-klepek

Winnetnews.com – Kamu lagi jatuh cinta? Lagi masa PDKT? Nah supaya aksi kamu bisa membuat gebetan klepek-klepek memang harus melakukan beberapa jurus yang harus kamu lakukan.

Ups, pasti langsung serius nih bacanya…nembak gebetan memang memerlukan nyali besar lho. Apalagi kalo asal-asalan kaya koboi mabuk pasti nggak bakal dapat deh. Nah kalo nggak mau sakit hati, perhatikan deh 5 jurus dari kitab PDKT kali ini:

1. Cari Informasi tentang Dia

image0

Yup, nggak mungkin dong kamu naksir kalo nggak mau tahu tentang doi. Nah, seperti operasi intelejen, sebaiknya kamu mulai deh cari informasi sebanyak-banyaknya. Seperti nomor handphone atau pin bb. Berusahalah memintanya langsung dari gebetan, jangan minta sama temannya ya.

2. Jangan Berlebihan Saat Menghubungi Dia

image1

Setelah putar otak dan dapat nomor kontak, jangan dianggurin dong, langsung aja kamu jalin komunikasi…Yah awalnya sms juga gpp, nanti kalo dari sms doi ngerespon positif, baru deh kamu telepon langsung.

Tapi nelponin doi juga jangan serangan total dong, bisa-bisa dia malah risih sama kamu. Hubungi dia di waktu-waktu senggang. Tunggu sampai dia membalas pesan kamu.

3. Jangan Paksakan Kehendak

image2

Nah ini langkah yang harus kamu punya buat naklukin hati doi. Sabar emang kunci utamanya. Ibarat berburu kita harus sabar membidik sasaran. Kalo kamu mengajak gebetan ketemuan dan dia jawab nggak bisa, kamu jangan pernah memaksa dia, ya. Lebih baik kamu coba lagi bikin satu momen buat ajak doi jalan.

4. Kenali Dia Lebih Jauh

image3

Apa sih bedanya di nomor satu sama yang ini. Kalo jurus pertama sekedar informasi, kalo ini penelitian lebih dalam guys. Di sini, kamu mulai korek informasi, minimal harus tahu apa kesukaan gebetan. Kalo dia suka baca buku, kamu bisa sekali-kali ajak dia pergi ke toko buku. Kalo dia doyan nonton film, kamu ajak dia ke bioskop. Dari hal-hal seperti itu, dia bakal merasa kalo kamu benar-benar perhatian sama dia.

5. Tunjukkan Kelebihanmu, tapi Jangan Sombong

image4

Jurus ini tentunya kalo doi mulai mau dong diajak jalan. Nah begitu dapat kesempatan jalan bareng, sebaiknya kamu mulai deh promosikan diri kamu dengan menunjukan kelebihan kamu, tapi jangan berlebihan dong, nanti malah dibilang sombong.

Misalnya nih, kamu jago main gitar, kamu bisa hibur dia dengan menyanyikan lagu favoritnya. Tapi, kamu harus ingat, meskipun kamu punya wawasan luas dan segudang kemampuan, kamu jangan kelewat sombong, ya. Jangan terlalu membesar-besarkan kelebihan kamu karena gebetan bisa jadi sebal dan nggak mau dekat-dekat lagi sama kamu.