Lagi Wamil, Intip Penampilan Gagah Sungjae BTOB Di Video Promosi Angkatan Bersenjata
Sungjae BTOB via Pann.nate.com

Lagi Wamil, Intip Penampilan Gagah Sungjae BTOB Di Video Promosi Angkatan Bersenjata

Rabu, 16 Sep 2020 | 11:29 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Sungjae BTOB resmi menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif pada 11 Mei 2020. Rencananya ia dijadwalkan bebas wamil pada November 2021. Tentu saja hal ini membuat para penggemar merindukan penampilannya.

Namun, video terbaru Sungjae di kamp militer sukses mengobati rasa rindu penggemar. Baru-baru ini, Sungjae muncul dalam video promosi Kementerian Pertahanan Nasional ROK.

Kementerian Pertahanan Nasional ROK berkolaborasi dengan SPAO merilis sebuah video untuk merayakan Hari Angkatan Bersenjata Korea Selatan ke-72 yang akan jatuh 1 Oktober mendatang. Menariknya, Sungjae muncul dan memberikan narasi.

Video tersebut bertujuan untuk memberikan semangat kepada para angkatan bersenjata dan mendukung anggota masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19.

"Kita ingat hari-hari biasa kita yang berharga. Kita sedang menunggu hari esok ketika kita akan tersenyum lagi. Hingga hari dimana kita semua bisa berlari lagi, tolong kirimkan pesan hangat," tutur Sungjae dalam narasi video. 

Melihat video Sungjae di kamp militer, banyak penggemar yang lega. Mereka senang melihat member termuda BTOB ini menjalankan tugasnya dengan baik.

Wajah tampan Sungjae juga menjadi sorotan karena ia terlihat semakin bersinar dengan potongan rambut pendek khas tentara. Tak sedikit yang menyebut penampilan Sungjae di video tersebut bak seorang aktor film.

"Bukankah ini potongan dari film sungguhan? Visualnya luar biasa, kata netizen Korea dikutip Pann.

"Dia sangat tampan," tutur netter lain.

"Dibandingkan dengan dirinya sendiri 5 tahun yang lalu, wajahnya menjadi jauh lebih khas dan dia terlihat seperti seorang aktor sekarang. Dia sangat muda di sini," tambah netter lain.

"Garis rahangnya, lengannya ... Wow ...," puji netter lain.

"Tentara Korea benar-benar memanfaatkan Sungjae dengan baik. Orang yang tidak tahu mungkin mengira dia hanya syuting iklan, mereka mungkin tidak tahu bahwa dia adalah tentara aktif," sambung netter lain.

"Tentara Korea mengubah pilihan mereka dari Changseob ke Sungjae. Aku sangat bangga dengan BTOB," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...