(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Lagu 'DIA' Milik Anji Duduki Lima Besar iTunes

contributor-two
contributor-two

Lagu 'DIA' Milik Anji Duduki Lima Besar iTunes
WinNetNews.com - Mantan vokalis band Drive, Anji, sepertinya semakin mantap dengan solo karirnya. Setelah sekian lama tidak membuat single lagu, akhirnya Anji merilis single terbarunya yang berjudul DIA. Kini lagu itu sudah amsuk peringkat kelima di iTunes.

Lagu tersebut di ciptakan oleh sahabatnya yang bernama Fredie. Dan keunikan lagu tersebut dibuat sesuai dengan perasaan yang begitu dalam untuk seseorang, bisa untuk sahabat atau orang yang kita cintai.

"Hari ini adalah hari besar buat saya dan Fredie, hari ini karya kami lahir di radio, dan sudah masuk di iTunes. Lagu dia itu, lagu yang berarti buat saya. Setiap orang punya dia, setiap orang pernah terluka dan dia yang bisa membuat kita tersenyum," ucap Anji di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Anji mengakui kalau lagu tersebut mempunyai lirik yang begitu dalam, bahkan seperti ada nyawanya kata Anji.Dan Anji sendiri mengaku lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk sang istri dan anak-anaknya.

"Dia itu punya makna yang besar buat saya. Karena dia kadang suka ngerecokin, memberikan semangat dan inspirasi secara langsung atau tidak," tambahnya.

Selain itu, aransemen lagu ini pun dibuat khusus oleh tim label Anji yang dibantu oleh Ade dan Jeje Govinda. Sehingga dapat menghasilkan lagu yang sangat memuaskan.

"Lagu 'Dia' ini saya percayakan ke team saya yang baru my music record. Dibantu juga sama Ade dan Jeje Govinda. Saya diskusikan lagu ini dan akhirnya kita punya formula sendiri," tutupnya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});