Lagu Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square
Foto: Instagram/weird.genius

Lagu Lathi Mendunia, Weird Genius Terpampang di Times Square

Senin, 13 Jul 2020 | 11:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Grup musik Weird Genius sempat menjadi perbincangan publik setelah merilis lagu ‘Lathi’. Lagu tersebut populer dan banyak didengarkan oleh pencinta musik.

Belum lama ini, grup musik tersebut kembali menarik perhatian publik, setelah potret mereka terpajang di sebuah baliho yang ada di Times Square, New York, Amerika Serikat. Sebuah video diunggah oleh salah satu anggota Weird Genius, Reza Arap, melalui akun Twitternya pada Sabtu (11/7) lalu.

“Aku mendedikasikan kiriman ini untuk beberapa orang yang mencoba dengan sangat keras untuk menghancurkan karierku di YouTube dan digital beberapa tahun lalu. Kalian semua mungkin masih membenci ku. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi aku dan tim ku menunggu ku untuk mengunggahini. Weird Genius di Time Square NY,” tulis Reza Arap.

“Dan tentu saja untuk teman-teman terbaikku yang selalu ada saat aku berada di titik terendah. Dari hatiku yang paling dalam, terima kasih. Kamu tahu siapa diri mu,” imbuhnya dalam utas yang dibuatnya.

Pada bagian bawah baliho tersebut tertulis bahwa lagu ‘Lathi’ telah menjadi “Top 100 millions streams with latest release Lathi".

Saat ini, video musik ‘Lathi’ telah ditonton lebih dari 73 juta kali. Dikutip dari Tempo.co, lagu ini juga berhasil mencatatkan rekor menjadi nomor 1 di Singapura, Malaysia, dan beberapa negara tetangga lainnya. Bahkan sudah menembus pasar Eropa.

Tak hanya itu, lagu yang berkolaborasi dengan Sara Fajira ini juga semakin populer setelah muncul Challenge di aplikasi media sosial TikTok. Beberapa pengguna aplikasi tersebut mengikuti tantangan tersebut lewat tagar #LathiChallenge. Tak hanya orang biasa, tantangan ini pun juga diikuti oleh maestro tari asal Yogyakarta, Didik Nini Thowok.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...