Lagunya Dilarang KPI, Bruno Mars Ngamuk

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lagunya Dilarang KPI, Bruno Mars Ngamuk Sumber: Aceshowbiz

Winnetnews.com - Siapa sih yang enggak kenal dengan penyanyi berkulit hitam, Bruno Mars? Bruno menjadi salah satu musisi yang lagunya hits di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Belum lama ini, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Barat mengumumkan pembatasan untuk beberapa lagu berbahasa Inggris. Hal ini diumumkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat dalam surat edaran nomor 480/215/IS/KPID-JABAR/II/2019.

Dalam keterangan tersebut, terdapat dua lagu Bruno Mars yang dilarang pembatasannya. Dua lagu tersebut adalah "Versace On The Floor" dan "Thats What I Like".

Ternyata kabar ini sampai ke telinga Bruno Mars. Penyanyi dengan suara yang khas itu pun marah besar. Hal ini terlihat di akun media sosia Bruno Mars. Penyanyi 33 tahun itu meluapkan kekesalannya terhadap keputusan KPID Jawa Barat yang membatasi lagunya tersebut.

Selain itu, ia juga menyinggung soal lagu "Shape of You" Ed Sheeran yang dikenal vulgar. Seperti diketahui, lagu Ed Sheeran itu pun masuk dalam daftar pembatasan tayang oleh KPID Jabar.

"WTF! Saya bermunculan di Indonesia! Lalu, inilah @edsheeran dengan sakitnya, lirik mesum, membuat kita semua terjepit! Terima kasih, Ed. Terima kasih banyak," jelas Bruno Mars.

Terakhir, Bruno Mars menyindir peraturan KPID Jabar yang dianggapnya tidak tepat menerbitkan peraturan tersebut. "Indonesia yang terkasih, saya memberi Anda lagu-lagu hits “Nothin On You,” “Just The Way You Are,” & “Treasure.” Jangan kumpulkan saya dengan penyimpangan seksual itu," tambah Bruno Mars.

Apa Reaksi Kamu?