Lagunya Dinyanyikan Lana Del Rey, Ariana Grande Kegirangan

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Lagunya Dinyanyikan Lana Del Rey, Ariana Grande Kegirangan Ariana Grande dan Lana Del Rey (sumber: Vairety)

Winnetnews.com - Tidak salah jika berpikir bahwa Ariana Grande mengidolakan sosois unik asal Amerika Serikat, Lana Del Rey.

Pada Senin (09/09), BBC Radio menggungah sebuah video yang menampilkan Lana Del Rey menyanyikan lagu ‘Break Up With Your Girlfirend, I’m Bored’ milik Grande.

Mendapati lagunya di cover, Grande terlihat sangat senang. Hal itu terlihat dari balasan Grande atas video di Twitter yang menampilkan aksi menyanyi Del Rey.

“Ya Tuhan, Lana Del Rey, aku benar-benar mencintaimu!” cuit Grande di Twitter.

Sebelumnya, Del Rey sempat dibuat pusing dalam memilih lagu untuk cover. Ia kemudian membagi sebuah daftar yang menampilkan tujuh lagu untuk dipilih. Del Rey beberapa kali menggunakan iPhone miliknya untuk menguji lagu mana yang cocok dengan suaranya.

Pasca respon Grande terhadap cover milik Del Rey viral, banyak penggemar dari Grande dan Del Rey menginginkan adanya kolaborasi antara keduanya, mengingat kedua solois ini memiliki suara vokal yang unik dan kuat.

Sebelum mengumumkan break karena masalah kesehatan, Grande diketahui memiliki proyek bersama Miley Cyrus untuk soundtrack lagu film Charlie’s Angels, ‘Don’t Call Me Angel’. Film tersebut dibintangi oleh Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska.

Sedangkan Del Rey baru saja merilis album terbarunya pada 30 Agustus lalu. Saat ini ia mengaku tengah mengerjakan album terbarunya yang akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Apa Reaksi Kamu?