Lahir di Jerman & Kuasai 4 Bahasa, "Hidden Member" Boygroup Baru Woollim Entertainment Ini Curi Perhatian

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Lahir di Jerman & Kuasai 4 Bahasa, "Hidden Member" Boygroup Baru Woollim Entertainment Ini Curi Perhatian
Alex DRIPPIN via Koreaboo.com

Winnetnews.com - Woollim Entertainment akan menanmbah daftar panjang agensi yang akan segera mendebutkan boygroup baru di tahun 2020 ini. Jelang debut, berbagai foto dan video trailer telah dirilis untuk meningkatkan antisipasi para penggemar K-Pop.

Woollim Entertainment akan mendebutkan boygroup beranggotakan tujuh member bernama DRIPPIN. Mereka siap untuk debut di kancah musik K-Pop pada bulan Oktober mendatang. Sempat membuat penggemar penasaran, identitas "hidden member" alias member DRIPPIN yang sempat dirahasiakan sebelumnya.

Alex adalah member yang sebelumnya diberi tanda "???" dalam setiap teaser debut DRIPPIN. Setelah video Alex muncul, namanya beserta tagar #Allegory_of_Alex langsung trending di Twitter. 

Alex pertama kali dikenal publik lewat teaser "Allegory of DRIPPIN", yang langsung mendapat sambutan hangat. Dalam video klip yang dirilis, Alex duduk di sofa di tangga dan memegang sekotak lampu. Kombinasi warna merah, kuning, dan hitam di ruang gelap menarik perhatian, yang ternyata melambangkan warna bendera nasional Alex dari Jerman.

image0
Foto: Allkpop.com

Alex memiliki nama lengkap Alexander Vincent Schmidt. Ia adalah member termuda DRIPPIN yakni kelahiran tahun 2004 dan berasal dari Jerman. Ia memiliki nama Korea Lee Hayoung.

Menurut wawancara dengan keluarga Alex yang dirilis beberapa tahun lalu, Alex lahir dari ayah berkebangsaan Jerman (Haiko) dan ibu Korea (Sophia) di Mainz, Jerman. Ibunya pindah ke Jerman sebelum Alex lahir, tetapi keluarganya pindah kembali ke Korea ketika Alex berusia 4 tahun.

image1
Foto: Koreaboo.com

Selain itu, Alex menjadi sorotan karena mampu Alex menguasai empat bahasa yakni bahasa Korea, Jerman, Inggris, dan Prancis. Ia memulai karirnya sebagai model cilik dan beberapa kali muncul di beberapa acara TV Korea.

Sementara itu, DRIPPIN akan melangsungkan debut pada bulan Oktober mendatang. Grup ini akan beranggotakan 7 member yakni Cha Junho eks X1, Hwang Yun Sung, Kim Min Seo, Kim Dong Yoon, Joo Chang Wook, Lee Hyup dan Alex.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...