Lakukan Aktivitas Sederhana Ini untuk Tingkatkan Kinerja

Lakukan Aktivitas Sederhana Ini untuk Tingkatkan Kinerja

Rabu, 20 Jan 2016 | 15:10 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Saat kerjaan sudah menumpuk dan Anda tidak tahu bagaimana harus memulai untuk menyelesaikannya lagi, itu berarti Anda butuh waktu untuk sendiri yang berkualitas. Berikan ruang dan waktu untuk memanjakan diri sendiri agar kembali bersemangat untuk bekerja. Dan berikut beberapa tips sederhana nan menyenangkan yang dapat dilakukan.

1. Lakukan sesuatu yang disukai

Kadang-kadang Anda begitu sibuk dengan pekerjaan dan kehidupan yang monoton. Anda lupa untuk menikmati hidup. Lakukan hal-hal sederhana namun sangat disukai. Seperti, belanja, menonton film dan lain sebagainya agar jiwa kembali fresh.

2. Mandi busa panas

Setelah sibuk seharian, tubuh perlu sesuatu untuk menghilangkan stres. Kendurkan otot yang tegang dengan berendam air hangat dan jangan lupa buih dari sabun untuk menaikkan mood Anda.

3. Terhubung dengan teman

Salah satu cara terbaik untuk bersantai dan mengendurkan otot-otot yang tegang adalah tertawa dengan beberapa teman dekat. Jadi, setiap kali merasa terlalu kewalahan dengan semua hal, angkat telepon dan hubungi teman-teman untuk membawa kembali kenangan indah dan mendapatkan ‘obat bius’ kebahagiaan.

4. Memulai yoga

Olahraga ini memang membutuhkan konsentrasi dan bisa jadi membosankan. Tapi, meditasi yang merupakan unsur penting dari yoga adalah cara terbaik untuk merileksasi tubuh.

5. Berjalan tanpa alas kaki di rumput

Berhubungan dengan alam dengan berjalan tanpa alas kaki di rumput akan menghubungkan Anda dengan alam dan menambah energi. Ini ampuh untuk menenangkan pikiran. Cobalah.

6. Cabut diri dari pekerjaan/media sosial

Buat aturan untuk tidak pernah stres tentang pekerjaan setelah Anda pulang. Juga, pastikan untuk mencabut diri dari media sosial.

7. Bersepeda

Terkadang semua yang diperlukan untuk merasa fresh adalah udara segar. Jadi, pergi keluar rumah dan nikmati kedamaian diri dengan kegiatan yang menyenangkan seperti bersepeda.

Dilansir dari laman Idiva dan okezone  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...