Skip to main content

Lakukan Hal ini Kalau Cewek Ngambek! Cowok Wajib Baca! [Part 2]

 Biarpun cewek suka ngambek nggak jelas, tapi hal ini sering bikin si cowok pontang-panting dan merasa bersalah.  Foto: Istimewa
Biarpun cewek suka ngambek nggak jelas, tapi hal ini sering bikin si cowok pontang-panting dan merasa bersalah. Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Cewek yang lagi ngambek, biasanya akan mengeluarkan bahasa yang itu-itu saja, diam, ngomong terserah atau nggak apa-apa. Biarpun cewek suka ngambek nggak jelas, tapi hal ini sering bikin si cowok pontang-panting dan merasa bersalah. Kalau udah begini, biasanya akan terucap kata "Cewek itu RUMIT". Padahal kalau cowok mau bersabar sedikit lagi, menaklukan hati cewek yang ngambek itu nggak susah kok. Dilansir dari Hipwee, kamu bisa lakukan hal ini sambil diiringi dengan kesabaran. [Part 2]

  • Sentuhan fisik seperti mengelus kepala, merangkul pundak, atau menggenggam tangannya. Sederhana tapi menenangkan

"Iya, Sayang. Sabar ya…. (sambil mengelus kepalanya)"

Kelembutan akan selalu jadi pemenang dalam menghadapi segala bentuk amarah, termasuk ngambeknya cewek. Saat tak ngambek saja, hatinya cewek sudah langsung berantakan jika kepalanya dielus. Paling tidak saat marah, hatinya yang tadinya sekeras batu pasti bisa melunak. Sentuhan fisiknya pun tak hanya sekadar mengelus kepalanya, bisa juga dengan menggengam tangan atau merangkul pundaknya. Intinya sih kamu menciptakan rasa nyaman untuk dia.

Baca juga:Lakukan Hal ini Kalau Cewek Ngambek! Cowok Wajib Baca! [Part 1]

  • Ngambek juga menguras energi, siapa tahu mengajaknya makan bisa mengembalikan moodnya lagi

"Aku tuh capek… ."

Marah-marah memang melelahkan! Bagaimana tak melelahkan, kalau dalam waktu bersamaan pikiran serta perasaan sama-sama terkuras oleh kekesalan. Makanya, cowok perlu punya strategi untuk kembali menyenangkan hatinya. Salah satu strategi yang harus kalian coba, ya dengan mengajaknya makan ketempat pilihannya.

"Makan dulu yuk, Yang.

Nggak laper….

Serius nggak laper? Tadi kamu bilang capek. Kan kalau capek biasanya menguras energi juga. Jadi nggak mungkin kamu nggak lapar.

Ih sok tahu banget sih.

Ya udah mau makan di mana? Makan batagor di Cuanki Serayu, Yuk. Enak nih pas mendung begini. Aku traktir deh…."

Membuatnya tenang dengan merayu atau mengiming-imingi sesuatu memang kurang baik. Tapi sesekali tak ada salahnya juga. Toh niat kamu memang murni ingin membuatnya senang dan sedikit tenang. Bukan menyogoknya agar tak marah-marah atau memaafkan kesalahanmu.

Intinya sih, cewek ngambek itu cuma ingin lebih dimengerti, diperhatikan, juga dimanjakan. Jadi cowok tak perlu terbawa-bawa emosi. Disabarin saja ya, Mbaknya yang lagi ngambek ini. Semangat sabar! Hihihihi

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top