Lakukan Operasi Plastik Total, Wanita ini Tak Dikenali Orang Terdekat
Foto: Asia One

Lakukan Operasi Plastik Total, Wanita ini Tak Dikenali Orang Terdekat

Rabu, 8 Jan 2020 | 10:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang wanita asal Vietnam, Tran Vu Van Anh, menjalani operasi plastik yang menyebabkan seluruh keluarganya tidak mengenalinya sama sekali ketika ia kembali ke rumah. Bahkan, sang ibu pun sampai tidak mau berbicara dengannya selama satu bulan.

Dilansir dari Asia One, wanita berusia 22 tahun itu mengaku kalau ia sama sekali tidak menyesal dengan apa yang dilakukannya meskipun dia tidak dikenali. Melalui postingannya di media sosial yang baru-baru ini dibuatnya, dia menceritakan pengalamannya saat menjalani operasi plastik.

Tran mengaku kalau selama ini dia selalu malu dan tidak percaya diri karena memiliki hidung yang besar dan dagu yang tidak menarik.

“Aku tidak terlihat baik. Aku selalu mengingkan operasi plastik untuk mengubah hidupku,” tulisnya.

Demi bisa melakukan operasi plastik, Tran melakukan dua pekerjaan sekaligus, yakni sebagai resepsionis dan pelayan. Hingga akhirnya dia bisa melakukan operasi pertamanya, rhinoplasty, pada usia 19 tahun. Mengetahui keluarganya sangat konservatif dan akan menentang keinginnanya, dia pun melakukan rencananya secara diam-diam.

image0

“Aku sangat takut ketika menjalani operasi pertama. Keluargaku tidak tahu saat itu. Aku hanya ditemani beberapa teman dekat. Di meja operasi, aku hanya percaya kepada dokter dan berharap semuanya berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Setelah operasi hidung, kemudian dia kembali melakukan operasi plastik untuk lipatan mata, wajah, serta membesarkan payudara. Setelah tiga tahun sering melakukan operasi, akhirnya dia pun puas dengan tampilannya.

“Untungnya semua operasi berjalan lancar. Dengan operasi terbaru, aku menjadi lebih percaya diri setelah selama ini tingkat kepercayaan diriku rendah,” tulisnya.

Akan tetapi, keluarganya merasa marah dengan perubahan yang terjadi dan teman-temannya yang lain pun tidak mengenalinya, saat dia kembali ke rumah. Namun setelah sebulan berlalu, ibunya akhirnya menerima Tran dan kembali berbicara dengannya.

Melalui kisahnya ini, Tran yang saat ini berkerja di industri kecantikan, berharap kalau ceritanya dapat menginspirasi wanita lain untuk lebih percaya diri dengan tubuh mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...