Lakukan Perubahan Ekstrem, Film Aktor Ini Malah Zonk
Sumber; The Talko

Lakukan Perubahan Ekstrem, Film Aktor Ini Malah Zonk

Rabu, 27 Nov 2019 | 17:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang pemain film tidak jarang melakukan sebuah transformasi ekstrem demi sebuah peran yang akan dimainkannya. Pengorbanan yang dilakukan oleh mereka tersebut, merupakan sebuah usaha untuk mendapatkan hasil luar biasa.

Namun, ternyata kerja keras yang dilakukan tersebut belum  tentu mendapatkan hasil yang setimpal. Film yang mereka bintangi bukannya mendapatkan penghargaan Oscar, tetapi malah dianggap jelek oleh penonton dan tidak laku. Dikutip dari The Talko, berikut ini beberapa aktor yang filmnya gagal meskipun sudah melakukan pengorbanan ekstrem.

Leonardo DiCaprio

image0

Aktor yang identik dengan film ‘Titanic’ ini sempat bermain dalam beberapa proyek film yang kurang berhasil. Salah satu film yang dimaikan oleh Leonardo DiCaprio adalah ‘J. Edgar’. Dalam film itu, Leo berperan sebagai J. Edgar Hoover dan harus melalui proses makeup yang panjang untuk membuat wajahnya nampak tua. Meskipun begitu, film ini dianggap sebagai salah satu film yang kurang laku dan tidak masuk ke dalam nominasi Oscar.

Charlize Theron

image1

Charlize Theron pernah hampir mematahkan lehernya demi berperan di film ‘Aeon Flux’. Untuk film ini, Theron telah melakukan berbgaai adegan berbahaya sendiri dengan kostum yang sangat ketat dan tidak nyaman. Meskipun sudah menjalani hal ekstrem, tetap saja filmnya ini dianggap tidak memuaskan.

Meryl Streep

image2

Peran Meryl dalam film ‘Ricki and the Flash’ dianggap mengecewakan oleh banyak orang. Padahal, wanita satu ini sudah melakukan pekerjaannya dengan totalitas penuh lho. Ia bahkan sampai belajar main gitar selama kurang lebih tiga bulan, agar bisa terlihat seperti seorang rocker sesungguhnya. Tetapi ternyata, hasil yang diharapkan tidak sesuai dengan kenyataan.

Chris Hemsworth

image3

Chris Hemsworth selalu dikenal sebagai aktor yang memiliki badan kekar dan bagus. Namun, ia rela menghilangkan itu semua untuk perannya dalam film ‘In the Heart of the Sea’. Hemsworth melakukan diet ketat hingga akhirnya berat badannya turun drastis. Tapi sayangnya, film yang dibintanginya ini tidak laku di pasaran.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...