Lakukan WFH, Pria ini Prank Teman Sekantor Seolah Tinggal di Apartemen Mewah
Foto: Bored Panda

Lakukan WFH, Pria ini Prank Teman Sekantor Seolah Tinggal di Apartemen Mewah

Selasa, 24 Mar 2020 | 15:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Merebaknya virus corona menyebabkan beberapa negara mengimbau masyarakatnya untuk tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah dan menghindari kerumunan. Hal ini juga membuat beberapa perusahaan memberlakukan work from home (bekerja di rumah) bagi karyawannya.

Bekerja di rumah membuat kita bisa menggunakan baju non-formal bahkan piayama saat sedang bekerja dan ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk melakukan prank bagi rekan kerja yang lainnya. Seperti yang dilakukan oleh seorang ahli IT, Andrew Eckel yang tinggal di Cambridge, Massachusetts.

Dilansir dari Bored Panda, Eckel menipu teman-temannya dengan berpura-pura ia tinggal di sebuah apartemen mewah. Agar aksinya tidak diketahui, ia pun menggunakan backdrop yang memperlihatkan sebuah desain rumah mewah.

Prank teman kantor saat meeting work from home
Prank teman kantor saat meeting work from home

Teman-teman kantornya sama sekali tidak mengetahui hal ini dan baru sadar kalau mereka telah dijahili, setelah Andrew Eckel memberitahunya. Dia juga kemudian mengunggah aksinya ini ke media sosial dan membuat heboh warganet.

“Banyak orang yang tidak bisa merapikan kamarnya setiap hari, dan aku tidak ingin memperlihatkannya. Aku pikir prank akan menarik banyak orang, tetapi aku berpikir tentang banyak proyek di masa lalu yang tidak pernah mendapat banyak perhatian. Seperti video musik dan efek video yang selama ini disimpan,” kata Andrew Eckel.

Foto yang digunakan sebagai latar ini, ia dapatkan dari Flickr, dicetak, lalu ditempel untuk menutupi kasurnya yang berantakan. Selama 90 menit melakukan rapat, ia berhasil menipu teman-teman kantornya.

Setelah mengetahui keisengan Andrew Eckel, teman-temannya hanya bisa tertawa. Dia bahkan sempat memperlihatkan bagaimana kondisi kamarnya yang sesungguhnya kepada teman-temannya itu.

“Harusnya tetap dilakukan dan pasangan latar yang berbeda setiap rapat,” komentar seorang warganet.

“Dengan uang yang kau gunakan untuk tinta printer bisa kamu pakai untuk membeli apartemen mewah sungguhan,” timpal warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...