Lalin Macet akibat Bentrok Remaja Bernotor di Warung Buncit

Rani
Sabtu, 25 Juni 2016 00:46 WIB
Oleh Rani pada Sabtu, 25 Juni 2016 00:46 WIB
Image Lalin Macet akibat Bentrok Remaja Bernotor di Warung Buncit

WinNetNews.com - Puluhan remaja yang mengendarai motor terlibat bentrok di Jl Warung Buncit Raya, Jaksel. Mereka hendak membagikan sahur yang biasa dikenal Sahur on The Road di Jakarta.

Pantauan di lokasi pukul 23.55 WIB, Jumat (24/6/2016), ada dua kelompok motor yang masing-masing membawa bendera di Warung Buncit, Jaksel. Satu kelompok berhenti di jalan yang arah ke Mampang, satu lagi ke arah Ragunan.

Entah apa penyebabnya, tiba-tiba mereka bentrok di tengah jalan. Saling baku pukul dengan tangan kosong dan helm. Padahal lalu lintas masih ramai.

"Tadi ngaku ke saya anak 28, narik-narik motor saya. Saya jatuh dibanting," ucap Nurul, salah seorang siswi asal SMK Nurul Makmur.

Nurul mengaku tak mengenal gerombolan tersebut. "Saya enggak kenal, tau-tau udah ngedorong motor saya sampai jatuh," kata dia.

Usai mendorong sampai jatuh, rombongan tersebut saat ini sedang mengarah ke kawasan Ragunan. Akibat kejadian ini, lalu lintas macet akibat kejadian ini. 

Sumber: Detik

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Barcelona Serius untuk Datangkan Willian dari Chelsea

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.