Lama Bercerai, Ahok Kembali Bongkar Keburukan Veronica Tan
Sumber:Tribunews.com

Lama Bercerai, Ahok Kembali Bongkar Keburukan Veronica Tan

Kamis, 28 Mei 2020 | 11:59 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Sosok Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap disapa Ahok ini adalah tipe orang yang jarang membalas komentar netizen. Tapi jika sudah murka, mungkin berbeda

Seperti belum lama ini, saat ia merespons netizen fans Veronica Tan yang terlalu buta sampai membandingkan apa pun tentang istrinya saat ini, Puput Nastiti Devi dengan sang mantan.

Ahok tak tahan dengan komentar pujian tanpa henti ke Vero yang lantas selalu dibandingkan ke Puput.

Ia kemudian membongkar aib sang mantan istri yang disebutnya penipu sejak awal menikah, pinta akting dan pencitraan.

"Amin, tentu untuk yang lengkap iya. Ada bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali-kali malahan makin berani berbuat. Tukang tipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan yang lengkap untuk melengkapi calon menantu perempuanmu. Amin," kata Ahok.

Bos Pertamina ini biasanya adem menyoal medsos. Tapi sepertinya kali ini ia tak tahan dengan perlakuan netizen yang ngomong seenaknya.

Ahok juga mewanti-wanti agar wargenet tak menuduh sembarangan ke keluarganya saat ini.

Seperti yang kita ketahui, Ahok dan Vero telah lama berpisah sejak April 2018 silam saat Ahok masih mendekam di penjara.

Setelah bercerai dan keluar dari penjara, Ahok pun menikahi Puput Nasiti Devi mantan polwan. Dan kini kehidupan rumah tangga keduanya dipenuhi kebahagaian dengan kehadiran putra pertama mereka, Yosafat pada Januari lalu. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...