Lama di Penjara, Tubuh Ahmad Dhani Berubah Drastis

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lama di Penjara, Tubuh Ahmad Dhani Berubah Drastis

Winnetnews.com - Ahmad Dhani musisi ternama Indonesia ini memang masih berada di penjara terkait kasus ujaran kebencian. Ayah lima anak ini diketahui menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.

Belum lama ini, kerabat dekat Dhani, Lieus Sungkharisma mengungkap kondisi terkini Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut berada dalam kondisi yang sangat baik meski tinggal di balik jeruji besi. "Wah sehat, mukanya tambah segar," ucap Lieus Sungkharisma, dikutip dari Liputan6.

Bahkan yang terbaru, mantan suami Maia Estianty itu memiliki tubuh six pack karena Ahmad Dhani rajin berolah raga selama berada di penjara. "Bagus (badannya), saya lihat ada ruangan olahraga ya. Kalau di luar agak gemuk, kalau di sini makannya bagus," jelas Lieus Sungkharisma.

Lieus Sungkharisma juga mengungkap isi perbincangan saat menjenguk Ahmad Dhani. Mereka banyak berdiskusi soal kepemimpinan dalam Islam. "Luar biasa ya, saya pikir dia cuma nyanyi doang ya. Cerita tentang macam-macam dan banyak pemahaman-pemahaman yang makin memantapkan saya dalam berjuang," tambahnya lagi.

Sebelumnya, beredar kabar jika selepas dari penjara, Ahmad Dhnai akan maju kedalam pemilihan wali kota Surabaya pada 2020 mendatang. Namun menurut juru bicara Ahmad Dhani.

Melalui kerabatnya, pentolan band Dewa19 itu membantahnya. "Tadi tegas dia (Dhani) katakan tidak pernah ada niatan dan tidak pernah menyuruh siapa pun untuk menjadi calon Wali Kota Surabaya," kata kolega Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma.

Menurut Lieus, dalam pertemuannya, Ahmad Dhani mengaku tidak pernah meminta siapa pun mengambilkan formulir pendaftaran di DPC Gerindra Surabaya. Bahkan, Ahmad Dhani mengaku tidak mengenal siapa yang mengambilkan formulir tersebut.

"Jadi berita itu tidak benar. Dia tidak pernah berkeinginan dan menyuruh siapa pun untuk mengambil formulir pendaftaran menjadi calon Wali Kota Surabaya," tegas Lieus.

Apa Reaksi Kamu?