Lama Hiatus, Kim Tae Hee Ungkap 2 Grup K-Pop Ini Memberinya Kekuatan
Foto: Kstarlive

Lama Hiatus, Kim Tae Hee Ungkap 2 Grup K-Pop Ini Memberinya Kekuatan

Selasa, 7 Jan 2020 | 17:08 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktris ternama Korea Selatan, Kim Tae Hee baru-baru ini tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik setelah sekian lama diatus. Istri dari aktor sekaligus penyanyi Rain ini menghadiri ajang penghargaan Golden Disc Award 2020 sebagai untuk membacakan pemenang penghargaan.

Dalam acara tersebut, Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa ada 2 boy grup yang memberinya semangat dan kekuatan selama ini. Dia mengungkapkan bahwa musik telah berhasil memberikan pengaruh yang cukup besar bagi hidupnya.

"Aku debut pada tahun 2000 silam, yang artinya kini telah 20 tahun (perhitungan Korea). Ada waktu di mana aku merasa lelah dan kesulitan, dan yang berhasil menenangkanku saat itu adalah musik," kata Kim Tae Hee.

Kim Tae Hee lebih lanjut mengungkapkan secara spesifik genre musik yang berhasil mempengaruhi hidupnya. Dia mengungkapkan bahwa K-Pop selalu berhasil memberinya kekuatan.

"Aku sudah lama tidak aktif dalam industri hiburan, dan ketika aku merenung di antara jeda tersebut, K-Pop Selalu memberiku kekuatan," ungkap Kim Tae Hee.

image0

Sebelum menyerahkan penghargaan, Kim Tae Hee mengakui bahwa BTS dan Super Junior memberikan pengaruh dalam hidupnya. Melalui musik mereka, dia mengaku bisa mendapatkan kekuatan.

"Aku mendapatkan kekuatan terutama dari musik BTS dan Super Junior," tutur aktris berusia 39 tahun itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...