Lama Menghilang, Justin Bieber Muncul dengan Gigi Berlian Senilai 700 juta
Sumber: TMZ

Lama Menghilang, Justin Bieber Muncul dengan Gigi Berlian Senilai 700 juta

Jumat, 26 Jul 2019 | 11:06 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Justin Bieber? Penyanyi pop asal Kanada ini selalu menampilkan segala sesuatu tentang kehidupannya. Seperti belum lama ini, suami dari Hailey Baldwin ini telah memasang perhiasan di gigi atau lazim disebut grill atau grillz. Tren pemasangan grillz dimulai oleh para artis hip-hop tahun 1980-an yang biasa memakai emas di gigi mereka.

Melalui akun instagramnya, Bieber memamerkan bling-bling di giginya. Berdasarkan sebuah sumber TMZ, mantan pacar Selena Gomez itu memesan grillz dua minggu lalu dan baru saja dikirim minggu ini.

Jenis perhiasan itu, disebut memiliki nilai seharga 50 ribu dolar AS atau setara 700 juta dan bisa dilepas kapan saja. Grillz tersebut dirancang untuk menutupi 8 gigi dengan emas putih atau berlian dengan total 7,65 karat. Ini bukan kali pertama, Bieber memasang bling-bling di giginya, pada tahun lalu, ia juga pernah memasang grillz senilai 15 ribu dolar AS di sebuah toko perhiasan bernama  Gold Teeth God di Los Angeles. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...