Lama Menghilang,  Kira Kira Taylor Swift Lagi Ngapain Yaak?
Foto : Mirror

Lama Menghilang, Kira Kira Taylor Swift Lagi Ngapain Yaak?

Sabtu, 6 Mei 2017 | 06:24 | Kontributor 3

WinNetNews.com - Bagi kalian penggemar berat Taylor Swift mungkin bertanya-tanya kemana dirinya menghilang selama ini.

Bahkan media sosialnya sudah lama tak aktif. Dia juga tak hadir pada undangan acara karpet merah. Kondisi ini membuat Swifties, penggemarnya bertanya-tanya tentang yang terjadi dengan penyanyi favorit mereka itu.

Taylor pun kini memberi jawabannya. Melalui E online, seorang sumber terdekatnya mengaku penyanyi bersuara merdu itu tengah fokus membuat musik baru.

“Taylor telah menulis dan merekam album barunya di Nashville selama beberapa bulan terakhir,” kata seorang sumber secara eksklusif.

“Dia mengerjakannya setiap saat dan akan segera mengumumkannya. Dia sangat menyukai musik barunya dan tidak sabar untuk membaginya dengan penggemarnya,” tambahnya.

Sementara, sumber lain menambahkan Taylor sepenuhnya fokus pada musik barunya dan tidak banyak melakukan hal yang lainnya. “Dia telah 100 persen berdedikasi untuk membuat musik selama beberapa bulan terakhir," ujarnya.

Namun, beberapa hari yang lalu Taylor sempat mengejutkan penggemarnya saat dia memberikan up date di Instagram dan menunjukkan dukungannya untuk beberapa teman dekatnya. Dalam postingannya, pelantun Shake It Off itu mengungkapkan cintanya pada lagu baru grup HAIM berjudul Want You Back.

Dilansir E online, sebelumnya, penyanyi berusia 27 tahun itu telah menunjukkan dukungannya untuk single baru Lorde, Green Light.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...