Lama Menghilang, Sheila Marcia Jadi Ahli Sulam Alis

Lama Menghilang, Sheila Marcia Jadi Ahli Sulam Alis

Kamis, 7 Jan 2016 | 17:30 | kontri
WinNetNews.com - Dulu saat masih aktif di dunia hiburan, Sheila Marcia adalah bintang sinetron dan film. Sejumlah sinetron laris ia bintangi seperti Bunga-bunga Cinta, Mencari Cinta, dan Makin Sayang.

Sedangkan film layar lebar yang ia bintangi antara lain Eskul , Hantu Jeruk Purut , dan Tebus . Kini setelah meninggalkan dunia akting, ternyata Sheila fokus dalam bidang tato alis alias sulam alis dan sulam bibir.

Setelah menikah Sheila Marcia memang berhenti dari dunia sinetron dan film layar lebar yang melambungkan namanya. Ia menekuni dunia kecantikan dengan mengambil spesialisasi sulam alis dan sulam bibir.

"Mbak Sheila memang sudah berkonsentrasi dengan sulam alis dan sulam bibir. Dunia akting sekarang jadi nomor dua. Tak terasa sudah dua tahun ia menseriusi dunia sulam alis dan sulam bibir ini," ujar Niken Ningrum selaku manajer Sheila Marcia saat dihubungi Rabu (6/1/2016).

Memang lanjut Niken, Sheila sudah tidak lagi aktif di dunia akting. Tak ada waktu untuk syuting sinetron dan film. "Kesibukan sebagai tenaga ahli sulam alis dan sulam bibir membuatnya tak bisa lagi menekuni dunia entertainment .

"Sheila sudah punya studio sulam di Bali dan Yogyakarta. Dan dia juga sering memenuhi panggilan untuk melatih sulam alis dan sulam bibir di berbagai kota di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Apakah Sheila benar-benar akan meninggalkan dunia akting? "Ia sebenarnya kangen juga dengan dunia akting. Soalnya selama di Jakarta dia memang dibesarkan dari sinetron dan juga film.

"Cuma saat ini waktunya yang enggak ada untuk syuting sinetron. Kalau film yang waktunya masih bisa diatur mungkin ia mau. Tapi dengan satu syarat waktunya cocok," terang Niken.

Tak hanya menekuni sulam alis dan sulam bibir, Sheila Marcia juga membuat produk kecantikan dengan bekerja sama dengan pihak ketiga. "Sheila memang total ingin berkarya di dunia kecantikan. Selain sulam alis dan sulam bibir, ia juga mengeluarkan produk kecantikan seperti lulur, cream dan sebagainya," katanya.

(dilansir dan diperbaiki dari Bintang)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...