Lama Tak Bertemu karena Lockdown, Momen Reuni Anak ini Bikin Gemas
Foto: Twitter/notcapnamerica

Lama Tak Bertemu karena Lockdown, Momen Reuni Anak ini Bikin Gemas

Kamis, 9 Jul 2020 | 13:30 | Nurul Faradila
Winnetnews.com -  Seorang ibu mengabadikan momen saat putranya bertemu kembali dengan sahabat-sahabatnya setelah beberapa bulan berpisah, karena lockdown virus corona. Anak-anak ini awalnya tidak tahu kalau mereka akan saling bertemu.

Namun ketika mereka tiba-tiba bertemu, para anak laki-laki ini pun langsung berlarian ke arah temannya dan saling berpelukan. Sementara itu para orangtua yang mengantarnya, juga terlihat senang.

Dilansir dari Mirror, sejak bertemu di tempat bermain dua tahun lalu, anak-anak asal New York, Amerika Serikat ini berteman dan saling ingin bertemu namun terhalang dengan pandemi Covid-19.

“Siapa yang kamu kira akan kita temui?” tanya seorang ibu yang merekam di awal video tersebut.

Anaknya mengaku kalau ia tidak tahu siapa yang akan ditemui. Ketika ia pertama kali melihat sahabatnya, dia sempat kebingungan dan mengira itu tidak nyata. Sebelum akhirnya ia berlari sambil memanggil nama temannya tersebut. Terlalu senang, dua anak laki-laki itu pun berpelukan dan melompat bersama.

“Beberapa bulan berlalu dan mereka berdua bertanya tentang satu sama lain, bahkan berpura-pura bermain bersama,” tulis sang ibu.

Tingkah kedua anak laki-laki yang menggemaskan ini kemudian menjadi viral dan banyak dibagikan ulang di platform media sosial yang lainnya. Salah satu warganet yang membagikan ulang video ini, yakni pengguna Twitter @notcapnamerica pada Senin (6/7) lalu.

“Energi dan arti dari lompatan itu. Kita tidak cukup menghabiskan banyak waktu menikmati kenyamanan sederhana ini. Dan mengekspresikannya secara tulus,” komentar seorang warganet.

“Aku membutuhkannya. Itu sangat lucu,” timpal warganet lain.

“Omg! Itu membuatku menangis,” kata yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...