Lama Tak Muncul, Mantan Istri Ahok Kini Jadi Pengusaha

Lama Tak Muncul, Mantan Istri Ahok Kini Jadi Pengusaha

Kamis, 3 Okt 2019 | 11:29 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Veronica Tan, mantan Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih saja mengundang perhatian banyak orang. Meski sudah tak bersama BTP lagi, ternyata sosok Veronica masih populer dikalangan masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, kini Ahok sudah menikah kembali dan tengah menanti buah hatinya bersama Puput Nastiti Devi, kehidupan Vero tetap menarik perhatian publik.

Semenjak berpisah, Vero diketahui mengurus ketiga anaknya dan jarang muncul dihadapan orang banyak. Namun belum lama ini, Veronica Tan mengumumkan aktivitas barunya. Ia bersama dengan putrinya Nathania B Zhong memiliki proyek baru bernama Lovecare Indonesia. Hal ini terlihat dalam akun instagram putrinya.

Pada unggahan itu, Nathania mengatakan bahwa ia bersama ibunya, Veronica Tan dan beberapa tim sedang mempersiapkan sesuatu yang memang nantinya diyakini sangat membantu untuk masyarakat Jakarta. Dalam potret itu terdapat juga aktor Reza Rahadian.

"Something else is currently on its way! It's something to do with health and tech, and it's something my mom and a team of dedicated people have been working on for a while. Be on a look out for this as well because it's really something I believe will be helpful for Jakarta! (Sesuatu yang lain sedang dalam perjalanan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang-orang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Berhati-hatilah karena ini benar-benar sesuatu yang saya percaya akan sangat membantu untuk Jakarta!) @lovecareindonesia, " tulis Nathania.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...