Lama Tak Muncul, Vicky Nitinegoro Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Lama Tak Muncul, Vicky Nitinegoro Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Winnetnews.com - Lama tak terlihat di layar kaca, aktor Vicky Nitinegoro dilaporkan ditangkap polisi terkait narkoba pada Rabu 16/10. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono penangkapan ini benar dilakukan.  "Iya masih diamankan," kata Argo, dikutip dari Liputan6.

Sayangnya, Kombes Argo belum bersedia menjelaskan detail penangkapan Vicky Nitinegoro. Demikian juga soal barang bukti yang disita dari pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu.  "Masih diamankan dan barangnya sedang dicek di labfor," tambahnya lagi.

Kabar ini pertama kali muncul setelah sebuah akun gosip di Instagram Lambe Turah yang menggunggah foto Vicky yang diamankan polisi.  "Ya ampun bang kok bisa kena narkoko. Waduhhh kok bisa sih bang . Gak nyangka akutuuuuh," tulis akun gosip tersebut.

Sebelumnya, Argo Yuwono juga menyebut jajarannya mengamankan sang artis diduga terkait narkoba. "Masih diamankan, sedang dicek ke labfor barang yang diamankan," kata Argo.

Hingga saat ini Vicky masih  sedang dimintai keterangan dan menjalani pemeriksaan. Argo pun belum bisa berkomentar banyak. "Belum. Sekarang masih proses pemeriksaan ya,” ucap Kombes Argo. Jika tidak terbukti terlibat, Vicky Nitinegoro akan dipulangkan. Belum diketahui pula batas waktu penentuan hal tersebut. "Kalau nggak terbukti, ya dipulangkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono.

Apa Reaksi Kamu?