Lamar Kekasih di Bawah Dasar Laut, Pria Amerika Tewas Tenggelam

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Lamar Kekasih di Bawah Dasar Laut, Pria Amerika Tewas Tenggelam Sumber: Facebook

Winnetnews.com - Seorang pria ingin melakukan hal yang romantis saat hendak melamar kekasihnya. Semua itu dilakukan agar sang kekasih dapat mengenang memori indah itu dengan baik.

Namun, bukannya hal yang baik yang terjadi, malah nasib buruk harus menimpa seorang pria yang hendak melamar kekasihnya di bawah air. Ia tenggelam saat berada di dalam laut.

Kejadiaan naas ini menimpa Steven Weber Jr. asal Lousiana, Amerika Serikat. Dilansir dari BBC, ia dan kekasihnya, Kenesha Antoine, sedang berlibur bersama di Manta Resort, Pemba Island, Tanzania. Di tempat yang indah itu, Steven ingin melamar Kenesha, dengan cara yang unik.

Kenesha mebagikan sebuah video yang memperlihatkan Steven sedang menyelam ke dalam laut dengan hanya menggunakan sirip dan kacamata pelindung, untuk melamar Kenesha. Pria tersebut kemudian menujukkan surat cinta yang ditulis tangan ke arah jendela kabin bawah laut, sedangkan Kenesha merekam momen tersebut dari dalam kabin bawah laut.

”Aku tidak bisa menahan napasku terlalu lama untuk mengatakan semua yang aku cinta tentang mu. Tapi... aku menyukai semua tentangmu, aku semakin mencintaimu setiap hari!” tulis Steven di secarik kertas yang terbungkus plastik.

Tak lama, Steven pun mengeluarkankotak kecil yang berisi cincin.

Namun, belum sempat mendapatkan jawaban dari Kenesha, nyawa Steven keburu melayang.

Dalam unggahannya di akun Facebook, Kenesha menceritakan kalau Steven tidak pernah muncul lagi dari dasar laut. Dia pun menyesal karena Steven belum sempat mendengar jawabannya.

 

There are no words adequate enough to honor the beautiful soul that is Steven Weber, Jr. You were a bright light to...

Posted by Kenesha Antoine on Friday, September 20, 2019

Kenesha mengaku akan menjawab, “Ya sejuta kali.”

Pihak resot tempat mereka berlibur mengonfirmasi kalau Steven Weber meninggal secara tragis ketika melakukan free-diving sendiri di luar ruang kabin bawah laut. Kejadian ini pun membuat para staf Manta Resort merasa terkejut.

Apa Reaksi Kamu?