Lamborghini Milik Raffi Ahmad Dirusak Baim Wong?
Foto:Istimewa

Lamborghini Milik Raffi Ahmad Dirusak Baim Wong?

Kamis, 7 Feb 2019 | 14:53 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Saat ini banyak artis yang mulai terjun ke dunia Youtube, salah satunya Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini tidak hanya eksis di televisi tapi juga di Youtube. Akun youtube Raffi juga sudah memiliki empat juta subscribe lebih.

Terlepas dari itu semua, Raffi Ahmad juga dikenal sering mengoleksi mobil mewah salah satunya Lamborghini. Belum lama ini, suami dari Nagita Slavina itu marah besar ketika menduga bahwa mobil Lamborghini miliknya ini 'dirusak' oleh Baim Wong.

Kemarahan Raffi Ahmad ini karena harga mobil Lamborghini miliknya ini capai belasan miliar rupiah. Tanpa basa-basi, Raffi pun langsung menuding Baim Wong sebagai tersangka.

Tuduhan Raffi Ahmad ini berdasarkan pengalaman bahwa dirinya ini pernah dikerjai Baim Wong habis-habisan hingga dimarahi Nagita Slavina. Baim Wong yang merekam dan melihat ulang rekaman Nagita Slavina marahi Raffi Ahmad ini pun tertawa ngakak.

Ternyata, Raffi Ahmad ini jadi korban kejahilan atau prank dari Youtuber Atta Halilintar. Saat itu, Atta Halilintar ini sebenarnya diundang ke rumah Raffi Ahmad ini untuk collabs di konten Youtube-nya.

Atta Halilintar pun mempunyai ide untuk menjahili Raffi Ahmad. Setelahnya, Atta Halilintar bersembunyi dan pura-pura baru datang saat Raffi Ahmad sudah keluar rumah.

"Kunci mobil saya mana? Kenapa mobil saya bisa begini?" tanya Raffi Ahmad. "Gak tahu, tadi saya abis isi bensin, terus kuncinya saya taruh lagi di kotak," jawab asisten Raffi.

Rafi Ahmad yang masih marah besar ini pun langsung memanggil petugas keamanan di kompleks perumahannya. "Pak, pak, tadi jaga di mana?" kata Raffi Ahmad.

Salah seorang asisten pun menduga bahwa pelakunya ini adalah Baim Wong. "Baim Wong kali?" kata asisten Raffi Ahmad. Raffi sangat kesal, karena dirinya menjadi korban prank dengan mobil mewahnya.

Tidak hanya Baim Wong yang jadi korban kemarahan Raffi Ahmad, Atta Halilintar akhirnya mengaku bahwa ini adalah ulahnya. "Aa' aa' sini deh, nggak usah lihat di CCT deh. Ini videonya," kata Atta Halilintar. Setalah meminta maaf, Raffi Ahmad melanjutkan syuting dengan Atta Halilintar.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...