Laminasi Gigi di Usia Muda, Netizen Akui Khawatir Pada Song Hyungjun X1
Foto: Mnet

Laminasi Gigi di Usia Muda, Netizen Akui Khawatir Pada Song Hyungjun X1

Rabu, 30 Okt 2019 | 14:41 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sejak berpartisipasi di program survival "Produce X 101", Song Hyeongjun menajdi salah satu trainee yang ramai dibahas oleh publik Korea karena wajahnya yang begitu imut dan menggemaskan. Setelah dia berhasil masuk ke babak final dan debut dengan X1, idol asuhan Straship Entertainment ini terus menarik perhatian dengan visualnya yang makin ganteng. 

Namun, netizen mengkhawatirkan kondisi gigi Song Hyungjun yang dilaminasi (atau dikenal dengan veneer gigi). Sebelumnya, Hyungjun memang memiliki beberapa gigi gingsul. Jika diperhatikan susunan giginya tidak terlihat rapi. Namun, sebagian penggemar melihat bahwa bagian ini justru menjadi daya tarik yang membuat penampilannya terlihat unik dan menggemaskan.

image0

Nampaknya hal itu tak menghentikan dirinya untuk merapikan gigi-giginya. Kini, Hyungjun mempunyai deretan gigi yang rapi dan senyum yang memang makin terlihat manis. ⁣⁣

image1

Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Hyungjun yang melaminasi giginya. Terutama karena idol kelahiran 2002 ini terbilang masih muda. 

"Melihat mereka dengan serius membuatku menyadari bahwa para idol K-Pop hanyalah komoditas bagi agensi mereka," kata seorang netter. 

"Sejujurnya dia tidak harus melakukan ini ketika dia masih muda, itu akan menjadi rasa sakit ketika dia tumbuh dewasa," seru netter lain.

"Tetapi laminasi gigi sangat buruk baginya, dia masih sangat muda, mengapa dia melakukan laminasi? dia seharusnya memakai behel," komentar netter lain.

"Gigiku patah, jadi aku harus laminasi gigi depan karena aku tidak bisa menahannya, tapi aku benci kenyataan bahwa itu tidak sesuai dengan ketebalan dan rasa sentuhan gigi yang lain. Tapi aku ingin tahu apakah dia melakukannya karena dia menginginkannya? Atau agensi membuatnya melakukannya?" sahut netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...