Laminating Alis, Tren Kecantikan Baru, Berani Coba?

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Laminating Alis, Tren Kecantikan Baru, Berani Coba?

Winnetnews.com - Alis menjadi salah satu bagian tubuh yang paling diperhatikan banyak wanita. Sebagian kaum hawa banyak yang melakukan berbagai cara agar mendapatkan alis yang indah lebat dan tebal, salah satunya dengan cara sulam alis.

Sulam alis menjadi salah satu tren kecantikan yang diidolakan banyak wanita beberapa tahun belakangan. Sayangnya, tren sulam alis akan hilang dan digantikan dengan tren laminating alis. Dikutip dari Daily Mail, tren ini memang terdengar agak aneh, laminating alis akan membuat bentuk alis menjadi tebal dengan bulu-bulu yang berdiri tegak.

Tren kecantikan ini pertama kali populer di Rusia. Perawatan laminating alis tersebut kemudian diterapkan di sejumlah klinik kecantikan di Inggris dan Australia. Terapis alis membuat bulu-bulu alis berdiri tegak. Dengan begitu, maka penampakannya jadi terlihat lebih tebal.

Tak hanya itu, para terapi alis juga akan memberikamu serum khusus yang membuat bulus alis terlihat lebih sehat dan glowing. Alhasil bentuk alis tampak seperti dilaminating tersebut mampu bertahan hingga dua minggu.

Prosedur alis ini mirip dengan perawatan keratin untuk rambut. Perawatan keratin pada rambut memberikan solusi bagi mereka yang ingin punya rambut lurus dan tampak bercahaya.

Apa Reaksi Kamu?