Lampion Raksasa Ada di Kuil Sensoji Jepang

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 26 Juli 2016 12:31 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 26 Juli 2016 12:31 WIB
Image Lampion Raksasa Ada di Kuil Sensoji Jepang

WinNetNews.com - Sebuah kuil menarik berada di Tokyo, Jepang. Kuil ini bernama Kuil Sensoji, kuil yang memiliki sebuah lampion yang tidak biasa. Lampion yang memiliki berat 600 kg dan menjadi lampion raksasa di Negara tersebut. Tidak hanya itu saja, kuil ini juga salah satu kuil tertua di Tokyo, Jepang.

image0

Kuil Sensoji berada di kawasan Asakusa, kuil tertua ini dibangun sekitar tahun 628. Pertama kali memasuki kuil ini, pengunjung akan di hadapkan pada sebuah lampion raksasa di pintu gerbang yang bernama Kaminari Gate. Sebuah lampion besar sudah menghadang para pengunjung disana.

Lampion tersebut berwarna merah dengan nama Kaminari Gate dalam bahasa Jepang tertulis di bagian depannya. Panjangnya mencapai 4 meter, lingkar lampion 3,4 meter dan beratnya tak tanggung-tanggung, yaitu 670 kilogram. Wah!

Saking besarnya lampion ini, banyak sekali pengunjung yan gmenyempatkan diri untuk melihat langsung dan tak lupa untuk berfoto di sana.

Tidak hanya itu saja, setelah puas berfoto di dekat lampion raksasa ini, pengunjung juga bisa mencicip kuliner Jepang. Pengunjung tinggal berjalan di Nakamise, yaitu sebuah jalan kecil sepanjang 200 meter yang menghubungkan gerbang utama dengan gerbang kedua kuil.

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Sama dengan Uruguay dan Argentina, Prancis Dua Kali Juara Piala Dunia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.