Lana Condor dan Noah Centineo Umumkan Rilis Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before'

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Lana Condor dan Noah Centineo Umumkan Rilis Sekuel 'To All The Boys I've Loved Before' Sekuel To All The Boys I've Loved Before (sumber: instagram.com/lanacondor)

Winnetnews.com - Lara Jean dan Peter Kavinsky akan segera kembali! Setelah seri pertama, To All The Boys I’ve Loved Before, yang dirilis pada tahun 2018 lalu mendulang kesuksesan. Seri kedua dari trilogi ini, juga akan segera dirilis ke pasaran.

Film rilisan Netflix ini, mengangkat cerita dari buku karya Jenny Han. Sama halnya dengan film pertama yang memilki judul yang sama dengan bukunya, di seri kedua ini juga akan memakai judul ‘To All The Boys: P.S. I Still Love You’.

Film dengan genre komedi romantis ini rencannya akan ditayangkan Februari 2020, cocok untuk menemani hari Valentine. Kabar gembira ini, disampaikan oleh para pemainnya melalui akun instagram Lana, di mana Lana Condor dan Noah Centineo duduk bersama dan mengumumkan kabar gembira ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @lanacondor on

Tidak hanya itu, keduanya juga memberi tahu para fans kalau saat ini mereka sedang menjalani proses syuting untuk seri ketiga, ‘To All The Boys: Always and Forever, Lara Jean’. Dalam seri keduanya, ‘To All The Boys: I Still Love You’, masih menampilkan para pemain yang sama.

Namun, terdapat tokoh baru yang akan muncul, yakni John Ambrose dan akan dimainkan oleh Jordan Fisher. John Ambrose merupakan salah satu lelaki yang sempat menarik perhatian Lara Jean dan sempat ia tuliskan surat cinta.

Kembalinya John Ambrose ke kehidupan Lara Jean dan Peter, akan membuat cerita ini akan semakin menarik. ‘To All The Boys: P.S. I Still Love You’, disutradarai oleh Michael Fimognari. Sedangkan, naskah untuk film ini tetap ditulis oleh penulis naskah di film sebelumnya, Sofia Alvarez.

Apa Reaksi Kamu?