Lana Del Rey Hapus Seluruh Akun Medsos, Kenapa?
Foto: PEOPLE

Lana Del Rey Hapus Seluruh Akun Medsos, Kenapa?

Rabu, 15 Sep 2021 | 10:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Lana Del Rey memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial. Pada Sabtu (11/9), pelantun ‘Summertime Sadness’ ini mengatakan kalau dia akan menonaktifkan Twitter, Facebook, dan Instagram, karena ia ingin lebih fokus untuk mengerjakan hal yang penting.

“Saya hanya ingin memberitahu kalian kalau besok kami akan menonaktifkan akun media sosial saya, dan itu hanay karena saya memiliki begitu banyak hal dan pekerjaan lain yang saya lakukan yang membutuhkan privasi dan transparasi,” tulis Lana Del Rey diunggahan terakhir Instagramnya, dilansir dari Bustle.

Musisi berusia 36 tahun ini tidak menjelaskan kapan diirnya akan kembali lagi menggunakan media sosial. Meski begitu, Lana Del Rey berjanji kepada para penggemar dia akan segera mengeluarkan karya  terbaru.

“Saya masih sangat mencintai apa yang saya lakukan. Saya benar-benar di sini untuk musik. Saya juga hanya melakukan beberapa upaya yang berbeda dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas semua dukungan dan saya harap kalian menyukai rekaman itu,” tulisnya.

Lana Del Rey rencananya akan merilis album terbarunya, ‘Blue Banisters’, pada 22 Oktober mendatang. Dia menjelaskan kalau album teranyarnya ini, merupakan kompilasi dari lagu lama dan baru, yang ditulis bersama keluarga dan kolaborator lainnya.

Dia mengakhiri pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan padanya.

Lana Del Rey menuliskan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus karena terus melihat saya melalui musik.”

Penyanyi dan pencipta lagu ini juga menjelaskan bahwa saat ini dia hanya ingin berada di lingkungan terdekatnya dan mengembangkan keterampilan, serta minatnya. Oleh karena itu, Lana Del Rey memutuskan untuk tidak menggunakan media sosial sementara waktu.

Selain Lana Del Rey, Lorde juga menjadi salah satu musisi yang memutuskan untuk berhenti menggunakan media sosial dan melakukan detoks.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...